Rano Karno Pilih Chika Jessica, Begini Komentar Kocak Vega Darwanti
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Bukan mengaku dengan nama aslinya, Chicka menyebut Rano telah memilih Song Hye Kyo.

WowKeren - Sosok Rano Karno dikenal sebagai pemeran Doel di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". Di sinetron tersebut, Doel disukai oleh dua wanita cantik Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha). Namun hingga sinetron itu tamat, Doel belum diketahui memilih siapa.

Belum lama ini, Rano dan presenter Chika Jessica diketahui telah bertemu satu sama lain. Momen mereka pun diabadikan dengan foto bersama. Foto itu kemudian Chika unggah ke akun Instagram miliknya, pada Jumat (6/7).

Menariknya, dalam unggahan itu, Chika turut menuliskan caption yang mengundang gelak tawa dari netter. Chika menyebut jika Deol telah memilih dirinya yang mengaku sebagai Song Hye Kyo, artis dari Korea Selatan.

"Ternyata si Doel ga milih Jaenab & Sarah,tapi milih nya Song hye kyo," tulis Chika. "Gimana saksi,sah? 푸키ㅐㅈ #UpsYaahhSpoilerDeh." Dalam foto itu, Rano dan Chika saling berjabat tangan.

Chika memang dikenal dengan penampilannya yang centil. Sebelumnya, ia pernah menyebut diri sendiri sebagai Dian Sastro.

Unggahan itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Tak terkecuali komentar dari presenter Vega Darwanti yang mengundang tawa dari netter lain.

"Knp Bang Doel milih @chikajessica88 mgkn mengingatkan Smp Oplet nya Bang Mandra kaliii chikuy..." komentar akun @vegadarwanti123. "@vegadarwanti123 wkwkwkwkwk mini oplet, klo gitu Mau dong jadi kenek nya.." sahut akun @romy***.

"@vegadarwanti123 kwkwkwkw...." tulis akun @rioz***. "Aseli ngakak," balas akun @gitag***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait