Nia Ramadhani Pose Bareng Mertua dan Ardi Bakrie, Gaya Dandanan Curi Perhatian
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Melihat kebersamaan Nia dan keluarga Bakrie, warganet pun memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang menyebut keluarga Nia sebagai idaman.

WowKeren - Nia Ramadhani kini tengah asyik berlibur. Tak hanya bersama sahabat, Nia rupanya juga bersantai dengan keluarganya. Lewat akun Instagram pada Senin, 9 Juli 2018, Nia pun sempat mengunggah kebersamaannya bersama keluarga.

Dalam foto tersebut, tampak Nia yang sedang diapit oleh kedua mertuanya, Aburizal Bakrie dan istri. Sedangkan suami Nia, Ardie Bakrie berada di ujung sembari menggendong anak ketiganya.

Kedua anak Nia dan Ardie tak mau ketinggalan. Mereka juga ikut berpose menggemaskan dalam foto tersebut.

Melihat kebersamaan Nia dan keluarga Bakrie, warganet pun memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang menyebut keluarga Nia sebagai idaman. Sedangkan warganet lainnya malah menyoroti gaya dandanan mereka yang terkesan santai dan sederhana.

"Keluarga bahagia...suami ganteng anak konglomerat srderhana dan gak sombong..dapat istri cantik juga gak mentang2 suami kaya," puji akun @roac***bes. "Menantu kesayangannnn yaa nia duh jd ngiri...da cantik..gk.neko2..mikha plus adek2nya cantik gnteng2...perfect dah," balas akun @pipi***08.

"Keluarga kaya raya beneran mah liburan sederhana pakaiannya gak kaya tetangga sebelah yg heboh sana sini upload cekrak cekrek lebay, tapi lagu syantik booming dia kepanasannnn. wkwwkwk," tambah akun @tika_sap***i_pratama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait