Tampil di Acara Penghargaan Eropa, Anggun Malah Dikritik Netter Soal Gaun Seksi
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Para netter menilai penampilan Anggun di foto-foto berikut ini terlampau seksi dan mengumbar aurat.

WowKeren - Anggun dikenal sebagai salah satu penyanyi Tanah Air yang sukses berkarier di kancah Internasional. Pelantun lagu "What We Remember" tersebut pun beberapa kali mendapat penghargaan dari luar negeri.

Kali ini, Anggun mendapat kesempatan untuk hadir di acara penghargaan European Latin Awards 2018. Acara penghargaan tersebut diselenggarakan di Frosinone, Lazio, Italia, pada Minggu (8/7) malam waktu setempat.

Anggun pun memamerkan foto-foto saat berada di belakang panggung acara European Latin Awards. Foto-foto tersebut diunggah penyanyi berusia 44 tahun ini melalui akun Instagram miliknya pada Senin (9/7). Dalam foto-foto tersebut, Anggun terlihat mengenakan gaun berwarna merah muda menyala yang kontras dengan warna kulitnya.

Selain itu, gaun yang dipakai Anggun tersebut juga mengekspos belahan dada dan pahanya. "Suasana di belakang panggung #European Latin Awards mengenakan gaun indah rancangan @georgeschakraofficial," tulis Anggun dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Anggun Kena Kritik Netter Soal Gaun Seksi

Instagram

Penampilan Anggun tersebut rupanya berhasil menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Namun, banyak dari mereka yang melah mencibir Anggun lantaran gaun yang ia pakai tersebut. Pasalnya, para netter menilai penampilan Anggun terlalu terbuka dan mengumbar aurat.

"Astaghfirullahaladzimmmm...aurat," komentar akun @eti***di. "Aduuuuhhhh mba anggun itu auratnya," tambah akun @raffy****itya. "Jgn seksi bangetlah mba, aurat lho," sambung akun @hasri****idris.

"Terlalu terbuka.... sayang bgt," tulis akun @faul****ellia. "Mba sory...busana bikin aku ga sreg liatnya," imbuh akun @jag*****kar. "Tidak takut dosa mom ngumbar kek gituan?" sahut akun @han***369.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait