Tanggapi Kritikan Kerap Umbar Foto Berbikini, Shafa Harris Buat Warganet Pro Kontra
Instagram/shafaharris
Selebriti

Salah satu warganet menganggap Shafa salah fokus dalam menanggapi komentar kritikan mengenai gaya berbusananya yang sering mengumbar dada.

WowKeren - Penampilan Shafa Harris kerap mendapatkan sorotan dari para warganet. Putri dari Sarita Abdul Mukti ini memang kerap tampil buka-bukaan dengan mengenakan busana seksi.

Seolah tak peduli dengan banyaknya kritikan warganet yang ditujukan padanya, Shafa kembali tampil dengan busana seksi. Kali ini, perempuan yang menarik perhatian publik lantaran berani melabrak Jennifer Dunn yang diduga berselingkuh dengan ayahnya, Faisal Harris, tersebut mengumbar fotonya memakai bikini.

Diunggah kembali oleh salah satu akun Instagram @jenk_keliin_official, terlihat Shafa memajang fotonya memakai bikini. Perempuan berusia 15 tahun tersebut tampak berpose di sebuah pantai.

Melihat unggahan Shafa tersebut, salah satu warganet memberikan komentar kritikan mengenai penampilan Shafa yang kerap pamer payudara. "Fotonya di pantai melulu, suka ya pamer payudara, yes. Kidz zaman now gak heran deh," tulis akun @lha_julaiha.

Tak tinggal diam, Shafa dengan santai menanggapi komentar kritikan mengenai penampilannya tersebut. "Ya kan di Balli masa gue foto dalem mall mulu?????" balas Shafa.


Ya benar kata dek shaffa, sesuaikan pakaian dengan tempatnya 😊😊

A post shared by Jenk Kelin Official (@jenk_keliin_official) on

Tak disangka, jawaban santai Shafa tersebut justru menimbulkan pro kontra di kalangan warganet. Beberapa mengatakan bahwa memakai bikini di pantai merupakan hal wajar. Sementara itu, sebagian menyayangkan usianya yang masih menginjak remaja, tapi sudah kerap tampil buka-bukaan.

"Wajar2 aja ke pantai pakai bikini..... tergantung pikiran kita memandangnya gmn netizen biasakan berpikirina positif, ga ada kerjaan apa sampe punya pikiran jelek terus? full of suudzon, comment jelek, dan comment yg provokatif.." tulis akun @be***es. "Gw Gk nyinyir yah cuma menyarankan, Perasaan shafa umurnya masih 16san kan?? Maaf yah tapi gayanya sudah kayak org yg dewasa, Dn menurut aku umur 16san itu masih umur umur remaja, Dan soal bikini, Trsrh dia sih mau pake apa ndk, Tapi aku setuju netizen komennya Gk baik diliat, Atw bla bla bla, karna bagi laki laki lihat begitu saja sudah menjadi dosa jariyah" sahut akun @as***rr_.

Sementara itu, salah satu warganet mencoba menengahi dengan mengatakan bahwa para warganet lain dan juga Shafa telah salah fokus pada komentar kritikan yang ditujukan untuk Shafa. "Ini yg pd komen kyanya slh tanggap deh, termsk si shafanya jg.krg di baca jls.org itu yg komen bkn lg ngomongin/permasalahin bikininya dia.yg komen cm blg dia kok fotonya di pantai mlulu, apa mmg demen pamer dada/body?yg komen kyanya tau klo di pantai itu pke bikini, cm knp dia demen foto2 di tmpt yg nampilin aurat melulu itu mgkn mksdnya," tulis akun @di***82.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru