Cantik Berhijab, Fitri Tropica Putuskan Hijrah Meski Sempat Was-Was
Instagram/irvantoge
Selebriti

Fitri Tropica mengaku was-was saat akan mengenakan hijab. Syukur, sang suami memberikan dukungan penuh.

WowKeren - Tepat pada Rabu, 11 Juli 2018, presenter multitalenta Fitri Tropica mengumumkan jika dirinya mulai hijrah dan berhijab. Keinginan Fitri untuk berhijab ternyata sempat membuat dirinya was-was dan khawatir. Waduh, kenapa?

Lewat akun Instagram miliknya, Fitri menceritakan percakapan dirinya dan sang suami, Irvan Hanafi. Menurut Irvan, ia sudah mengetahui keinginan sang istri. Ia pun memberikan dukungan.


"The best conversation in my life. Me: Aku kayanya udah mau berhijab," cerita Fitri di bagian foto dirinya yang cantik berhijab. "Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng."

Namun ternyata Fitri masih merasa was-was dan khawatir. Melihat sikap sang istri, lagi-lagi Irvan memberikan dukungan penuh.

"Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.." lanjut Fitri. "Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama."

Dukungan penuh dari sang suami pun membuat Fitri semakin mantab. Ia tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini," tambah Fitri. "Bismillah."

Keputusan Fitri untuk berhijab pun menuai banyak dukungan warganet. Tidak sedikit yang mendoakan agar Fitri istiqomah dalam hijrab dan berhijab.

"Barakallah teh @fitrop smga istiqomah selalu. Senang liat makin banyak artis yg menutup aurat. Smga hidupnya semakin berkah dan teladan yg baik bagi para fans," tulis akun @siti**lla. "Sambil nangis dong aku bacanya .. cinta toge seputih rambut nenek," balas akun @shin****alist. "Masya Allah cantik teh @fitrop bismillah teh," tambah akun @apr****_23.

You can share this post!

Related Posts
Loading...