Diduga Ingin Menikah di Tempat Ini, Jessica Iskandar Banjir Doa Netter
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tampaknya sudah menemukan tempat yang sesuai untuk menggelar pernikahannya nanti.

WowKeren - Kehidupan asmara artis cantik Jessica Iskandar selalu membuat publik penasaran. Artis yang akrab disapa Jedar tersebut belakangan ini santer diisukan dekat dengan aktor tampan Richard Kyle.

Sebelumnya, Jedar sudah beberapa kali kepergok berlibur bersama dengan Richard. Selain itu, Jedar juga sempat menghadiri acara pernikahan kakak perempuan Richard di Bali, beberapa waktu lalu.

Bahkan, Jedar sempat digoda oleh Ruben Onsu yang menyebutnya sedang survei tempat pernikahan di Bali. Kali ini, aktris berusia 30 tahun tersebut seakan-akan membenarkan ucapan Ruben tersebut.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (11/7), Jedar terlihat berpose di luar Wedding Chapel sebuah resort di Bali. Meski tak menyebutkan dengan jelas, Jedar tampaknya ingin menikah di tempat tersebut. "Suatu hari nanti (emoji hati)," tulis Jedar di bagian keterangan foto.


Suatu hari nanti ❤️

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Usai melihat foto yang diunggah Jedar tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengamini harapan Jedar tersebut agar segera menikah. Para netter juga menyebut nama Richard sebagai pria yang akan menikahi Jedar.

"Amien semoga hari itu cpt datang," komentar akun @kuc****ewik. "Amin... semoga cepet nikah ya jess," tambah akun @helen*****yanty. "Aamiiin Muda2han suatu hari nanti @inijedar nikah @richo_kyle Aamiiin," sahut akun @elas***lala.

"Amin mommy sama babang @richo_kyle," tulis akun @agus****anggie. "Sm richo ya disitu. kan kmren uda survey," imbuh akun @yesh****hop. "Amiin semoga secepatnya ya mom @inijedar dengan babang @richo_kyle," sambung akun @elb****ers.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait