Berhenti Bintangi Sitkom 'Tukang Ojek Pengkolan', Putri Anne Pamitan
Instagram
TV

Putri Anne tidak menjelaskan alasan harus mengakhiri aktingnya di sitkom RCTI itu.

WowKeren - Adegan perpisahan dengan Purnomo (Furry Setya) rupanya menjadi episode terakhir bagi Novita alias Putri Anne di sitkom "Tukang Ojek Pengkolan". Putri Anne telah memutuskan untuk menyudahi aktingnya.

Melalui Instagram story, aktris berusia 28 tahun ini pun berpamitan. Putri Anne merasa tim "TOP" tak hanya rekan kerja, tetapi sudah seperti bagian dari keluarga. Ia berjanji sesekali akan mengunjungi lokasi syuting.


"Aku tetep jadi supporter TOP no.1 .. kalian keluarga ke 2 buat aku, hampir setaun Novita di TOP , love u so much," ungkap Putri Anne pada Rabu, 11 Juli. "Nanti main2 ke lokasi. Kalian yg terbaik yg pernah aku punya.. sukses terus untuk TOP."

Pertanyaan demi pertanyaan dari penggemar pun membanjiri Putri terkait keputusannya. Akan tetapi, ia memilih untuk merahasiakan alasan hengkang dari sitkom yang juga dibintangi Eza Yayang itu.

Berhenti Bintangi Sitkom 'Tukang Ojek Pengkolan', Putri Anne Pamitan

Instagram

"Alasannya banyak kenapa enggak di TOP lagi.. Tapi itu semua yang pasti tidak mengubah kocaknya, gokilnya, serunya, harunya TOP. Karna TOP yg terbaik dari yang terbaik," tutur Putri. "Sooo udahan yah nanya ke aku kenapanya, sodara2ku di TOP butuh kalian, supporter gokilnya TOP. Mari kita konsen dukung TOP."

Di akhir unggahannya, Putri berterima kasih karena telah didukung sejak bergabung hingga akhirnya harus keluar. "Sekali lagi aku ucapin terima kasih banyak sedalam-dalamnya udah support dari awal Novita muncul sampai akhirnya Novita harus keluar. Terima kasih banyak," ujarnya.

Sementara itu, para penggemar "TOP" menyayangkan keputusan Putri untuk keluar. "Novita jahattttttttttttt," seru kunc***atri. "Orang tercantik di rawa bebek udah g ada ... #sedih deh," komentar rah***menk.

"TOP" akan menemani penggemar setianya setiap hari mulai pukul 16.30 WIB di RCTI. Jangan sampai terlewatkan ya!

You can share this post!

Related Posts