Heboh Syahrini Singgung Jargon 'Syantik', Pernikahan Nadine-Dimas Anggara Terkuak
Instagram
Selebriti

Kelima kabar dari artis Tanah Air berikut menjadi yang paling hangat dibicarakan.

WowKeren - Kabar dari penyanyi Syahrini seolah tak ada habisnya untuk dibahas. Yang terbaru, Syahrini rupanya menyinggung jargon "syantik" yang sedang hits belakangan ini. Selain Syahrini, ada pula kabar lain dari pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Syahrini Singgung Jargon 'Syantik', Sindir Mimi Peri dan Siti Badriah

Heboh Syahrini Singgung Jargon \'Syantik\', Pernikahan Nadine-Dimas Anggara Terkuak

Instagram

Syahrini merasa jargon "syantik" yang biasa ia sebut telah digunakan tanpa izin seperti yang termuat dalam lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah. Pencipta lagu tersebut, Yogi RPH sempat mengatakan dapat inspirasi bukan dari Syahrini, melainkan selebgram Mimi Peri.

Mimi Peri akhirnya membocorkan jargon syantik ia dapat dari hasil semedi. Berbeda dengan Syahrini, Mimi pun menegaskan tidak pernah mengklaim kata "syantik" adalah miliknya. Sementara itu, Siti Badriah juga akhirnya angkat suara dan menyampaikan permintaan maaf bila ada kesalahannya yang telah membuat Syahrini sakit hati.

2. Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Terkuak

Heboh Syahrini Singgung Jargon \'Syantik\', Pernikahan Nadine-Dimas Anggara Terkuak

Instagram

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara belum lama ini menggelar pesta pernikahan di Lombok. Saat momen itu, mereka akhirnya menguak telah menikah secara Budha di Bhutan pada 5 Mei lalu. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Nadine blak-blakan tentang keputusannya menikah di Bhutan bersama Dimas. Perjalanan yang tak mudah untuk sampai ke lokasi pernikahan justru membuat Nadine semakin yakin terhadap Dimas sebagai pasangan hidupnya.

3. Nikita Mirzani Akhirnya Berhijrah dan Kenakan Hijab


Heboh Syahrini Singgung Jargon \'Syantik\', Pernikahan Nadine-Dimas Anggara Terkuak

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari artis sensasional Nikita Mirzani. Ya, apalagi kalau bukan soal keputusannya berhijab. Ibu dua anak ini muncul dengan penampilan barunya beberapa hari yang lalu. Nikita ternyata memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya memutuskan menutup aurat sepenuhnya.

Niki mengaku bertemu dengan mendiang orang tuanya lewat mimpi. Ia merasa bersyukur bisa membuat ayah ibunya ikut bahagia atas keputusannya. Nikita juga menganggapnya sebagai tanda sekaligus restu dari orang terdekat.

4. Lebih Pilih Kekasih, Eza Gionino Seteru dengan Ibunda

Heboh Syahrini Singgung Jargon \'Syantik\', Pernikahan Nadine-Dimas Anggara Terkuak

Instagram

Kabar yang tak kalah heboh kali ini tentang Eza Gionino. Sempat dikabarkan akan menikah dengan Meiza Aulia Coritha alias Eca, rencana pernikahan itu justru harus ditunda beberapa hari sebelumnya.

Penundaan itu rupanya karena terganjal restu ibunda Eza, Ruch Gaya. Bahkan, Eza juga memutuskan kabur dari rumah. Eza mengakui akhirnya harus berpindah-pindah tempat usai kabur.

5. Audy Item Diejek karena Fisiknya, Iko Uwais Siap Bela Sampai Mati

Heboh Syahrini Singgung Jargon \'Syantik\', Pernikahan Nadine-Dimas Anggara Terkuak

Instagram

Kabar terakhir yang juga cukup menyita perhatian datangnya dari Audy Item dan Iko Uwais. Audy kerap menjadi sasaran komentar negatif terkait penampilan fisiknya. Iko pun akhirnya memberi pembelaan bahwa yang terpenting adalah sang istri memiliki iman apapun bentuk tubuhnya.

Tak cukup sampai di situ, Iko mengaku siap membela istrinya sampai mati. Bahkan, Iko juga dengan besar hati mendoakan penghina Audy. "Yang bilang, 'Dat dut dat dut', mudah-mudahan (kalau) kaum wanita, dia punya anak enggak gendut," ungkap Iko. "(Kalau) laki-lakinya yang ngomong sembarangan, mudah-mudahan istrinya tetap cantik, enggak main belakang dari suaminya. Ini namanya rida Allah."

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel