Isu Pacaran Karena Mesra, Valerie Thomas dan Anak Ketua MPR Ternyata Teman Sejak Kecil
Selebriti

Valerie mengungkap kedekatan dengan Rafi Haikal yang setahun lebih tua darinya.

WowKeren - Valerie Thomas diisukan dekat dengan putra Ketua MPR RI, Rafi Haikal. Keduanya memang kerap pamer kebersamaan dan selalu terlihat mesra.

Valerie mengaku kalau ia mengenal Rafi sejak masih kecil. Saat ini, keduanya terpisah jarak lantaran Valerie di London dan Rafi di New York. Namun meski terpisah jarak yang cukup jauh, putri Jeremy Thomas itu dan Rafi berusaha untuk tetap bertemu.

"Kita sudah temenan dan kenal dari kelas empat SD," kata Valerie. "Dia di New York aku di London, kalau aku yang ke New York dia yang ke London."

confidential boo

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Senada dengan Valerie, Rafi juga mengaku sudah lama mengenal dekat model sekaligus bintang film cantik itu. Ia hanya terpaut usia setahun lebih tua dari Valerie.

"Aku setahun lebih tua aku kelas 5 dia kelas 4. Satu sekolah," kata Raffi. "Kita emang dekat dari dulu, orang-orang aja yang baru tahu sekarang," ujar Valerie.

"Kita dari dulu temenan baik dari group kita yang sekolah di luar cuma kita kan, jadi kita punya pengalamannya bareng semuanya masih sama, jadi sama dia doang yang deket," kata Rafi. "Valerie mandiri, pinter banget, sama lucu."

Valerie juga memuji kepribadian Rafi. "Jujur, super pintar dan dia mandiri," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait