Kembali Raih Rating Tinggi, 'Dunia Terbalik' Justru Tuai Cibiran karena Hal Ini
Instagram
TV

Penggemar mengeluhkan cerita 'Dunia Terbalik' yang berputar hanya soal Entin alias Rosnita Putri.

WowKeren - "Dunia Terbalik" akhirnya kembali merebut posisi pertama di jajaran rating televisi. Sempat mengalami penurunan, sinetron yang dibintangi Agus Kuncoro cs itu bahkan sempat keluar dari 10 besar.

Pada Rabu (11/7), "Dunia Terbalik" menjadi jawara dengan mencetak rating 5,2 persen dan share 21,5 persen. Sinetron ini mengungguli "Cinta yang Hilang" di posisi kedua dengan angka rating 5,2 persen dan share 20,3 persen.

Sayang, perolehan rating "Dunia Terbalik" tidak sejalan dengan penilaian dari para penggemarnya. Mereka mengeluhkan jalan ceritanya terlalu berbelit-belit dan hanya fokus pada konflik hilangnya Entin (Rosnita Putri) belakangan ini.

"Kapan entin ditemuin ?? Bosan liat alur ceritanya, udah brpa hari bahas pnculikan entin terus @mncp_duniaterbalik.rcti," ujar nda***pm. "Mulai bosen nih min. Kelamaan muter2 ceritanya. Semua sibuk nyari ntin. Jadi yg seru2 nya ga ada," imbuh aba**em.

"Bosen, konflik entin gk habis.hbis.. gak terpecahkan jga... dunia terbalik kan gendre nya sitkom... ini udah kayak sinetron drama ... banyak x konfliknya muter sana muter sini ... rindu dunia terbalik yg dlu ... klog ada konflik dipecahkan dengan hal.hal yg lucu dan bikin gereget ... klog skarang buat emosi ... mana kang idoy jarang muncul .. gak seruu," protes yolan***tiwi. "Smoga mlm ini mslh entin selesai ya, amiiinnn," seru irwan***set.

Hilangnya Entin telah membuat Wak Sain (Henky Solaiman) sedih dan bahkan sampai ditenangkan oleh cucunya, Febri. Warga Kampung Ciraos juga ikut kebingungan mencari keberadaan Entin.

"Duhh Ceu Entin ko belum pulang2 yaaaaSemoga cepet balik yaaa kerumah," tulis akun "Dunia Terbalik". "Cuplikan #DuniaTerbalikRCTI malam ini masih pk. 20.30 wib hanya di @officialrcti jangan sampai ketinggalan yaa."

You can share this post!

Related Posts