Kartika Putri Kecewa dengan Program Acara Umbar Masa Lalunya, Singgung 'Hijrah' Trans TV?
Instagram
TV

Kartika Putri mengungkapkan kekecewaannya melalui Instagram story baru-baru ini.

WowKeren - Kartika Putri mengutarakan kekecewaannya terhadap salah satu program acara melalui Instagram story pada Jumat, 13 Juli. Bukan tanpa alasan, Kartika menganggap program acara tersebut telah mengumbar masa lalu artis sebelum berhijab.

"Kecewa dengan salah satu acara yang berjudulkan tentang hal kebaikan tp diolah dan diedit oleh orang belum baik, aku sudah request untuk tidak memunculkan lg dokumen atau foto-fotoku sebelum berhijrah," ungkap Kartika. Ia juga membubuhkan emoji menangis.

Kartika merasa tidak menyangka bila program acara itu justru menayangkan potret masa lalunya. Tak hanya soal foto, artis berusia 27 tahun ini geram karena cerita perjalanan hidupnya dipotong sedemikian rupa sehingga tidak sesuai dengan kisah asli.

"Tapi tetap mereka lakukan dan mengedit demi rating semua dipotong-potong sesukanya sehingga berbeda cerita dgn sesungguhnya dan sebenarnya sehingga membuat salah paham," lanjut Kartika. "Cobalah bekerja dengan hati. Jangan hanya memikirkan rating."

Kartika Putri Kecewa dengan Program Acara Umbar Masa Lalunya, Singgung \'Hijrah\' Trans TV?

Instagram


Kartika lantas mengingatkan tim program acara bila segala sesuatu akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat. "Ingat semua ada pertanggungjawabannya.. Editlah tanpa mengubah cerita dan berilah judul yang sesuai jangan melebih-lebihkan yang menjadikan salah arti," pungkasnya.

Curahan hati Kartika ini lantas diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah sehingga ramai menjadi perbincangan. Sejumlah warganet menduga program acara yang dimaksud Kartika adalah "Hijrah" milik Trans TV. Pasalnya, episode tentang Kartika telah tayang pada 12 Juli lalu.

"Kayanya gw tau dah yg kemaren sore di trans tv kan yak yg hijrah itu," seru vick***bey. "Acara hijrah di transtv ini. Kmren aku lihat," imbuh mila**ty.

"Pasti yg ditrans tv tuh, hijrah deh kalo ga salah. Kmrn juga teteh bella foto2 jadul yg belum berhijabnya ditayangin aduuuh," ujar nda***risma. "Acara yg judulnya Hijrah tapi programnya sendiri blm Hijrah *tepokjidat," komentar mer***mumu.

Selain Kartika, beberapa artis lain yang kisahnya sudah ditayangkan antara lain Indah Dewi Pertiwi, Cindy Fatikasari, Laudya Cynthia Bella, Nina Zatulini, hingga Fenita Arie. Program acara ini tayang setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 16.00 WIB di Trans TV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru