Filmnya Diputar di Luar Negeri, Pevita Pearce Bakal Go International?
Film

'Buffalo Boys' telah diputar di beberapa festival film internasional, termasuk di Kanada dan New York.

WowKeren - Film terbaru yang ikut dibintangi oleh Pevita Pearce, yakni "Buffalo Boys" mendapat hasil bagus dengan berkesempatan tampil di beberapa festival film internasional. Seperti yang terjadi pada Jumat, 13 Juli lalu, film "Buffalo Boys" diputar perdana di Fantasia Film Festival yang digelar di Auditorium Des Diplomes de la SGWU, 1455 Boulevard de Maisonneuve O, Montreal, Kanada. Pevita sebagai salah satu aktris film tersebut ikut menghadiri world premier film yang juga dibintangi oleh Ario Bayu itu.

Filmnya sukses diputar di luar negeri, lantas apakah Pevita Pearce bakal berencana go international sebagai seorang aktris yang berbakat? Gadis cantik ini rupanya masih belum menjadikan patokan film diputar di luar negeri untuk memunculkan ambisi bisa go international.

"Ini ikut-ikutan festival seperti ini seru ya. Kalau untuk ke depannya aku lihat aja sih kalau ada kesempatan siapa yang akan datang ke aku," kata Pevita Pearce dilansir Detik Hot, Minggu, 15 Juli. "Misalkan ada yang dari kesempatan dari luar seneng juga sih tapinya yang utamanya dulu di Indonesia dulu sih buat aku," papar Pevita Pearce bijak.


Lebih menggembirakan lagi, film "Buffalo Boys" tidak hanya melakukan premiere di ajang prestisius ini saja, melainkan juga di beberapa festival film internasional lainnya. Dalam waktu dekat, "Buffalo Boys" juga tayang di New York Asian Film Festival 2018 di New York, Amerika Serikat.

Mengetahui film yang dibintanginya bisa diterima dengan baik di luar negeri, Pevita Pearce pun sudah pasti merasa bangga. Dia juga berharap film tersebut mendapat apresiasi baik dari para penonton di tanah airnya sendiri, Indonesia.

"Dua festival sekaligus bangga pastinya," ungkap Pevita Pearce. "Bangga dan mudah-mudahan antusias mereka semua yang ada di sini dan mudah-mudahan antusias yang di Indonesia juga seheboh dengan mereka yang ada di sini bagaimana pun juga film ini film dari Indonesia," pungkas Pevita Pearce.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel