Salah Paham Soal Jumpa Fans Bayar Rp 250 Ribu, Magician Medan Minta Maaf ke Demian
Instagram
Selebriti

Permintaan maaf ini disampaikan via Instagram Story yang langsung dijawab oleh Demian Aditya.

WowKeren - Demian Aditya baru-baru ini dibuat kesal dengan perkumpulan Magician Medan. Kekesalan tersebut berawal dari ajakan seseorang yang diduga perwakilan Magician Medan untuk bertemu Demian saat berkunjung ke Medan pada Minggu (15/7) kemarin. Namun semuanya berujung kekecewaan saat Demian menuliskan soal biaya yang harus dibayar untuk bertemu dengannya.

Saat itu, Demian meminta agar Magician Medan membayar Rp 250 ribu untuk jumpa fans dengan dirinya. Biaya ini disediakan untuk membayar sewa tempat. "250rb itu bukan buat kita, tapi buat sewa tempat/booking resto biar ketemuannya private dan bukan di tempat publik. Krn kalo di publik malah jadi rame dan gk bisa di kendalikan sama kita," tulis pihak Demian.


Demian kesal lantaran uang Rp 250 ribu itu membuat dirinya disamakan dengan Bowo Alpenliebe yang belakangan menjadi sorotan. Tak lama setelah berita ini viral, akun resmi Magician Medan meminta maaf kepada suamim Sara Wijayanto tersebut. Akun itu menyebutkan bahwa ada pihak yang sengaja ingin menjatuhkan Magician Medan.

Salah Paham Soal Jumpa Fans Bayar Rp 250 Ribu, Magician Medan Minta Maaf ke Demian

Source: Instagram

"Maaf yang sebesar-besarnya pak @_demianaditya_ Ada segelintir orang yang ingin menjatuhkan @magicianmedan.official," bunyi permintaan maaf itu yang langsung direspons oleh Demian. "Di maafkan, mungkin next time info dari management gw dipahami baik2 dulu sebelum akhirnya jd salah persepsi," jawab Demian.

Demian juga sempat membagikan beberapa foto yang diambil bersama penggemarnya di Medan. Ada yang menegaskan bahwa mereka tidak dipungut biaya saat foto dengan pesulap yang terkenal dengan jargon "Sempurna" itu. "Demian bukan artis tiktok, kami poto sama dia free, paham ya we," bunyi keterangan foto yang diunggah salah satu penggemar Demian.

Namun pro dan kontra masih muncul usai permintaan maaf tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @lamiscorner. "Lahh yg minta 250k bukan nya dari pihak dia kan ?? Coba dari awal gretong gini kan adem ayem yess," kata netter. "Tapi menurutku demian masih wajar sih kl minta bayaran. Org dia jg suka nongol2 di tv. Dan jadwalnya dia pasti lumayan padat mknya minta bayaran juga," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...