Nikita Mirzani Tulis Caption Menanti Pria Baik, Beneran Bermasalah dengan Suami?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Begini bunyi pesan yang ditulis Nikita Mirzani soal menanti laki-laki baik.

WowKeren - Nikita Mirzani masih menjadi sorotan usai memutuskan untuk berhijab belum lama ini. Nikita mulai mengubah penampiplan seksinya sejak 11 Juli lalu. Keputusan ini pun sontak membuat publik terkejut mengingat Nikita adalah sosok selebriti yang dikenal sering berpenampilan seksi.

Pasca berhijrah dan menutup aurat, segala postingan Nikita di media sosial tak pelak menjadi sorotan. Belakangan ibu dua anak itu membuat penasaran dengan caption yang ditulisnya perihal luka. Sekarang Nikita kembali menuliskan caption galau soal laki-laki yang baik.

Sambil membagikan foto cantiknya memakai hijab, Nikita menuliskan pesan bahwa laki-laki yang baik selalu pantas dinantikan kedatangannya. "Seorang pria yang akan membimbing Anda kepada Allah, dan bukan ke jalan yg penuh dosa selalu layak dinanti kehadirannya," tulis Nikita.

Entah untuk siapa pesan tersebut ditulis oleh Nikita. Bisa saja untuk dirinya sendiri, atau merupakan nasihat baik bagi para pengikutnya di Instagram. Yang jelas, berbagai komentar muncul usai bintang film "Comic 8" tersebut menuliskan pesan itu.

Seorang pria yang akan membimbing Anda kepada Allah, dan bukan ke jalan yg penuh dosa selalu layak dinanti kehadirannya 🙂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Sejumlah netter pun penasaran dengan caption yang ditulis Nikita. Mengingat ia sudah menikah dengan Dipo Latief. "Kok mnanti khadiran yg lain bknnya udah pnya suami?" kata netter. "Nahhh bener kan @nikitamirzanimawardi_17 Kayaknya lg bermasalah ni sama suami kebaca dr status2nya," sambung lainnya. "Semoga kak @nikitamirzanimawardi_17 mendapatkan pria seperti itu aamiin," seru yang lain.

Belakangan rumah tangga Nikita dengan Dipo memang sedang diterpa kabar kurang sedap. Rumor tersebut muncul usai Nikita memberikan jawaban ambigu saat ditanya perihal reaksi Dipo melihatnya berhijab. "Suami lo gimana tanggapannya?" tanya Uya Kuya, Kamis (12/7). "Suami siapa?" tanya Niki. "Itu Dipo kan suami lo," seru Uya. "Oh yaa?" tanya Niki lagi.

Namun rumor tersebut dibantah oleh Nikita saat ditemui wartawan. Ia juga mengungkap bahwa Dipo bahagia dengan keputusannya berhijab. "Selesai? Kata siapa? Nggak ada sama sekali (perceraian). Dia (Dipo Latief) senang kok," tegas Nikita.

Loading...

You can share this post!

Related Posts