Mertua Bos Partai, Nia Ramadhani Tak Mau Ardi Bakrie Jadi Menteri Perekonomian
Selebriti

Nia langsung menggeleng dengan cepat saat ditanya netter soal apakah ia akan mengizinkan Ardi terjun ke politik.

WowKeren - Profesi di dunia politik agaknya kerap jadi incaran banyak orang. Bahkan sejumlah artis juga beramai-ramai mencalonkan diri untuk menjadi anggota legislatif ataupun kepala daerah.

Meski begitu, tak semua artis tertarik dengan hal-hal berbau politik. Nia Ramadhani salah satunya.


Ibu tiga anak itu ternyata tak kepengen Ardi Bakrie menjadi politisi atau mengikuti jejak ayahnya, Aburizal Bakrie. Nia mengungkap alasan penolakannya itu.

Back to la la land ✈️

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Nia Ramadhani

InstaStory

"Bolehkah Ardi jadi Menteri Perkonomian?," tanya netter. "Engga ! Tuh gelengnya cepet banget hehe," balas Nia.

Nia juga menandai akun Instagram Ardi sebagai bentuk keseriusannya. "Aku nggak nyaman kalau dia masuk politik," tulis Nia.

Sementara itu, meski dilarang jadi menteri, sosok Ardi bukanlah pria sembarangan. Ia merupakan pengusaha yang sukses dan menjadi petinggi dari sebuah media terkemuka.

Ardi merupakan CEO dari televisi swasta, PT Lativi Mediakarya (TV One). Ia meraih gelar Bachelor of Science di bidang Keuangan dan Bisnis Internasional dari Georgetown University, dan gelar MBA dari Bentley University, Amerika Serikat. Ardi juga menjabat sebagai Komisaris PT Viva Media Baru dan Komisaris PT Asia Global Media. Kesibukan terbaru, Ardi mengelola program televisi khusus yang mempertandingkan para pegulat, "One Pride MMA".

You can share this post!

Related Posts
Loading...