Anaknya Hilang Diculik, Marshanda Mendadak Jadi Stres di 'Orang Ketiga'?
Instagram
TV

Marshanda sebelumnya juga mengalami kegagalan pernikahan dengan Marcel Chandrawinata.

WowKeren - Masalah demi masalah tak henti-hentinya menimpa Yuni (Marshanda) di sinetron "Orang Ketiga". Dalam episode yang tayang Minggu (15/7), Yuni harus mengalami kegagalan pernikahannya dengan Putra (Marcel Chandrawinata).

Saat Putra hendak mengucapkan ijab kabul, salah seorang penjaganya mengabarkan sang anak yang bernama Yura hilang karena diculik. Sontak saja Yuni dan Putra serta para tamu undangan terkejut mendengarnya.

Hilangnya Yura membuat Yuni sangat sedih dan terpukul. Yuni bersikeras untuk mencari-cari bayinya yang hilang entah ke mana seperti yang terlihat dalam cuplikan episode Senin (16/7). Ibunya dan Putra sempat melarang Yuni keluar dari rumah.

"Putra, anakku hilang. Aku enggak bisa diam aja. Aku harus cari dia," ucap Yuni. Ia lantas pergi ditemani salah satu penjaga Putra. Ketika di jalan, Yuni melihat seorang ibu menggendong bayinya.

Tak dinyana, Yuni seakan mengira bayi tersebut adalah buah hatinya. "Yura, anak saya ini," kata Yuni. "Bukan, Bu, anak saya ini," jawab ibu itu. Mendengar pernyataan ibu tersebut, Yuni tampak terkejut.

Netter menduga Yuni akan mengalami stres karena kehilangan buah hatinya. "Gila gila lu yun," seru gase***la. "Yuni otewe stresss lagi yun??," tambah nyony***enk. Kelanjutan "Orang Ketiga" bisa disaksikan setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel