Perankan Antagonis di 'Semua Indah karena Cinta', Helsi Herlinda Beber Perbedaannya
Instagram
TV

Helsi Herlinda memang terbiasa berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron yang dibintanginya.

WowKeren - Aktris Helsi Herlinda saat ini terlibat dalam sinetron "Semua Indah karena Cinta" yang tayang di RCTI. Seperti biasa, Helsi harus berperan sebagai tokoh antagonis. Namun, Helsi mengakui ada perbedaan dalam karakter antagonis kali ini dibanding biasanya.

"Karakternya antagonis berkelas, bukan lagi antagonis yang kampungan gitu," ungkap Helsi dilansir Okezone, Senin (16/7). Helsi tentu juga mendapat tantangan untuk menunjang penampilannya agar sesuai dengan tuntutan karakter.

"Suka dukanya kalau antagonis yang berkelas bawaannya jadi banyak banget. Bawa beberapa pilihan sepatu, tas, dan aksesoris," beber wanita yang pernah membintangi sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" bersama Nia Ramadhani ini. "Duh, pokoknya mobil jadi penuh sama perlengkapan syuting," imbuhnya.

"Semua Indah karena Cinta" ternyata menjadi sinetron comeback Helsi ke RCTI setelah sekian lama. "Setelah sukses sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' dan 'Tagwa', ini baru balik lagi ke RCTI. Jadi ada 10 tahun jedanya," kata Helsi.

Helsi tak menampik ila ia antusias membintangi sinetron di RCTI. Terlebih saat sinetronnya berhasil mencetak rating yang tinggi. Lewat akun Instagram pribadi, Helsi tampak mengutarakan kebahagiaannya ketika "Semua Indah karena Cinta" berhasil menduduki posisi keenam.

"Alhamdulillahhhhh... Terima kasihhhhhh Ya Allah... Terima kasih semuanyaaaa... Nonton terus yahhhh... SIKC (sikece) SEMUA INDAH KARENA CINTA, RCTI, JAM 22.30 setiap hariiii," tulis Helsi. "Makinnnn seru, makin baper, makinnnnnnn menggugah perasaannn... @officialrcti," pungkasnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru