Kompakan Pakai Kerudung, Nabila Syakieb Adu Cantik dengan Putri Kecilnya
Instagram
Selebriti

Nabila Syakieb pertama kalinya mengunggah foto bersama Raqeema dalam balutan kerudung.

WowKeren - Artis cantik Nabila Syakieb tengah menikmati peran sebagai ibu dari Raqeema Ruby Radinal. Lewat Instagramnya, Nabila sering mengunggah foto-foto bersama bayinya yang akrab disapa Qeera itu.

Dalam foto terbaru, Nabila seakan adu cantik dengan Qeera dalam balutan kerudung. Bukan karena akhirnya berkerudung, artis berusia 32 tahun itu mempromosikan bisnis milik Yasmine Wildblood.

Ibu dan anak tersebut kompak memakai kerudung motif warna pastel. Tampak dari samping, Nabila dan putri kecilnya saling menatap serta melempar senyuman. Seakan tak bisa membandingkan, warganet menyanjung Nabila dan Qeera sama-sama sangat cantik.

"Samaa2 cantikkNyaa ka kalauu pke hijab @nsyakieb85," kat alisha***06. "Subhanallah cantik nya mama dan si kecil," imbuh nur***no17. "Anak dan ibunya sama2 cantik," ujar meg***85.

Di samping itu, warganet juga tampaknya menyoroti hidung mancung Nabila dalam foto tersebut. "Ebusett itu nabilla hidungnya,, bagi ngapah," celetuk dzy***oe. "Cantik x kan bg ahahah idungnya buat ngiri ajaa," imbuh rita***tiaa.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru