Susul Brisia Jodie dan Marion Jola, Ayu Putri Sundari 'Idol' Bakal Rilis Single
Instagram/ayuenstar
Musik

Bikin penasaran, kapan Ayu akan merilis single terbarunya?

WowKeren - Ayu Putri Sundari, penyanyi pendatang baru jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" membawa kabar gembira untuk para penggemar. Meski namanya hanya sampai di babak empat besar, Ayu tak berhenti untuk berkarya.

Tidak perlu menunggu begitu lama, beberapa penyanyi jebolan Idol telah merilis single baru. Bahkan berduet dengan penyanyi-penyanyi papan atas.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Brisia Jodie telah mengeluarkan single perdananya yaitu "Dengan Caraku" feat Arsy Widianto. Tak main-main dalam mengeluarkan singlenya, Jodie langsung berkolaborasi dengan putra musisi kondang Yovie Widianto.

Sedangkan single perdana Marion Jola bertajuk, "Jangan" feat Rayi Putra RAN. Sama halnya dengan Jodie yang tak tanggung-tanggung dalam memilih teman duetnya, Lala langsung menggandeng personil RAN.

Jodie dan Lala lebih dulu meninggalkan panggung Idol. Tak lama kemudian disusul oleh Ayu. Kedua teman Ayu telah merilis single perdana masing-masing, sedangkan Ayu saat ini masih dalam persiapan.

"Insya Allah sudah ada rencana," ujar Ayu. "Ditunggu aja ya."

Genre lagu yang akan dikeluarkan oleh Ayu tidak jauh dari penampilannya di Idol. Ayu kerap kali dikenal dengan penampilan SWAG-nya. Maka lagu yang akan dirilis pun tidak jauh dari gaya Ayu.

"Genrenya yang pasti enggak keluar dari genreku yang SWAG gitu," ungkap Ayu, Senin (16/7/2018). "Paling aliran RnB ala-ala lagu zaman sekaranglah."

Jika Jodie dan Lala mengelurkan single perdananya dengan menggaet penyanyi-penyanyi papan atas. Maka tidak menutup kemungkinan Ayu juga akan berkolaborasi dengan musisi Tanah Air.

Meski banyak yang bertanya-tanya mengenai teman duet Ayu, tetap saja ia tidak memberikan bocoran. Dia ingin single terbarunya menjadi hadiah kejutan untuk para penggemarnya.

"Ditunggu aja deh. Temanya masih rahasia, aku enggak mau bocorin dulu," tutur Ayu. "Ya pokoknya insya Allah doain aja biar bisa kelaur single secepatnya, dua bulan paling lama."

Selain itu, Ayu yang sedang mempersiapkan single barunya ini termasuk penyanyi yang tidak bisa diremehkan. Selain memiliki suara yang khas, Ayu juga pandai dalam memainkan alat musik.

Loading...

You can share this post!

Related Posts