'Love Scenario' iKON Populer Banget di Kalangan Anak Kecil, Begini Tanggapan B.I
Musik

B.I mengaku berterima kasih namun juga menyesal karena hal di bawah ini.

WowKeren - "Love Scenario" saat ini tengah ramai dibicarakan publik karena mendadak jadi lagu yang sangat populer di kalangan anak-anak. Seorang direktur musik sebelumnya mengungkap jika lagu milik iKON itu memang punya melodi serta lirik yang mudah diingat dan dinyanyikan anak-anak.

Belum lama ini, "Night of Real Entertainment" SBS sengaja membahas fenomena popularitas "Love Scenario" ini di episode terbaru. Menariknya, mereka juga menghubungi langsung B.I untuk memberikan tanggapan.

B.I mengungkap jika ia merasa sangat berterima kasih pada anak-anak yang menyukai lagu karyanya. Namun, ia sedikit merasa menyesal karena masa promosi "Love Scenario" sudah beberapa waktu lalu berakhir.

"Halo, ini adalah leader iKON B.I dan aku yang menulis 'Love Scenario'. Aku tak menyangka sama sekali. Anak-anak bahkan menyanyikannya saat mendaki dan mereka sangat lucu. Pertama aku ingin berterima kasih pada anak-anak yang menyukainya dan banyak menyanyikannya tapi aku sedikit sedih karena mereka mulai menyukainya saat masa promosi kami berakhir," ujar B.I.


"Jika kami mengharapkan ini, kami sudah pergi mengikuti tur taman-kanak atau wisata sekolah dasar. Terima kasih sudah memberikan banyak cinta meski waktu sudah banyak berlalu dan kami akan terus kembali dengan musik yang bagus untuk membayar cinta kalian," pungkas B.I.

Sementara itu, iKON bakal comeback dengan merilis mini album bertajuk "New Kids Continue" pada 2 Agustus mendatang. Bobby cs juga akan menggelar tur konser di berbagai negara Asia termasuk Indonesia yang jadwal pastinya masih belum diumumkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait