Dipo Kasar dan Selingkuh, Nikita Nangis Suami Gaul dengan Penjual Obat Kuat dan Cewek 20 Tahun
Selebriti

Nikita menangis karena Dipo berubah menjadi labil setelah ia bergaul dengan teman-teman yang kurang baik dan usianya lebih muda.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya mengungkap kalau alasannya menggugat cerai karena perangai kasar Dipo Latief. Tak cuma itu, Nikita kecewa berat lantaran Dipo malah memaki dirinya ketika ketahuan selingkuh.

Presenter "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini mengungkap kalau sikap Dipo berubah drastis setelah menikah. Ia menyalahkan pertemanan dan lingkungan yang membuat anak mantan menteri itu sering berulah.

"Dipo berubah sama teman-teman di sekelilingnya juga nggak baik," kata Nikita. "Mungkin saat menikah tidak ada (perubahan), tapi mungkin mulai berubahnya sekarang ini ya karena teman-temannya itu. Beberapa teman memang sempat bilang sih, 'Lain kali kalau ketemu sama cowok harus tinggal bareng biar tahu kejelekannya'. Nikita nggak bisa seperti itu, Niki udah punya anak, nanti juga pikiran orang-orang udah nggak bener, gitu. Mungkin saat menikah tidak ada tapi mungkin mulai berubahnya sekarang ini ya."

Niki mengaku kalau Dipo tak hanya berteman dengan yang seusia dengannya tetapi yang jauh lebih muda. Niki mengaku faktor teman yang usianya 20 tahunan itulah yang mempengaruhi sikap Dipo.


"Karena teman-temannya itu, si Jeje tukang jual obat kuat, ada lagi namanya Rolin punya dunianya sendiri, jadi lingkungan temannya di usia 45 tahun tidak bisa menjamin dia dewasa ya," seru Nikita. "Soalnya Dipo bertemannya kebanyakan sama anak usia 20 tahun. Jadi dia labil banget dan gampang dimasukin omongan yang tidak baik.

"Temennya ada cewek ada cowok. Ya nggak papalah Niki tetep kasih apa yang dia mau ya terserahlah hidup hidup dia," lanjut Niki. "Sudah berumur 45 bukan umur muda lagi apa yang dia ambil menurut dia baik silakan nanti dia ambil risikonya."

Niki mengaku kalau ia masih sayang pada Dipo. Namun saat ini ia tak lagi berkomunikasi dengan Dipo.

"Seminggu yang lalu, dia lagi senang senang sama temennya," pungkasnya sambil menangis. "Sayang, ku tuh nggak, sudah nggak marah, ku cuma mau yang terbaik buat kamu, buat aku. Kamu tuh orang baik jangan terpengaruh sama orang yg (tidak baik). I miss you."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru