Tak Cuma Gugat Cerai, Pernikahan Nikita dan Dipo 18 Februari Penuh 'Drama' dan Tak Disetujui Kakak
Selebriti

Nikita mengaku kakaknya sempat tak memberikan restu hingga pernikahannya dan Dipo terlambat sampai 2 jam.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah mengungkap penyebab dirinya menggugat cerai Dipo Latief. Ia sudah tak kuat lagi mengingat Dipo telah berubah drastis menjadi kasar dan bahkan selingkuh.

Niki menganggap Dipo labil karena salah bergaul. Ia menyebut kalau teman-teman Dipo justru malah mempengaruhi suaminya itu.

"Dipo berubah sama teman-teman di sekelilingnya juga nggak baik," kata Nikita. "Mungkin saat menikah tidak ada (perubahan), tapi mungkin mulai berubahnya sekarang ini ya karena teman-temannya itu. Jadi lingkungan temannya di usia 45 tahun tidak bisa menjamin dia dewasa ya," seru Nikita. "Soalnya Dipo bertemannya kebanyakan sama anak usia 20 tahun. Jadi dia labil banget dan gampang dimasukin omongan yang tidak baik"

Menariknya, ibu dua anak ini mengisyaratkan kalau pernikahannya dengan Dipo memang penuh drama. Kabarnya bukan cuma tak direstui keluarga Dipo, pihak kerabat Niki juga melarang adanya pernikahan.


Niki lantas mengungkap drama yang terjadi di pernikahannya dan Dipo, 18 Februari lalu. Artis yang kini berhijab itu mengaku kalau kakaknya sempat tak setuju ia menikah dengan Dipo.

"Kemarin pernikahan tanggal 18 kan dia yang mau menikah. Dia datang ke keluarga dia minta. Abang Niki enggak mau ngasih, enggak mau karena apa yang dilihat dari Dipo pada saat itu," seru Niki. "Pernikahan kami tuh terlambat kurang lebih dua jam."

Kakak Niki akhirnya luluh dan memberikan restu. Namun sang kakak sempat memberikan wejangan pada Niki.

"Dia bilang 'Ya udah kalau lu mau sama adek gue, lu terima konsekuensinya segala macem. Akhirnya nikah, ya gitu," kata Niki. "Pernikahan Niki itu bisa dibilang resmi (secara agama), tinggal kasih suratnya ke KUA, buku nikahnya keluar. Ada penghulunya langsung diterbangin dari Jawa Tengah."

Niki kini cuma bisa pasrah dengan perceraiannya dan Dipo. Kalaupun Dipo mau rujuk, Niki tetap mengajukan syarat. "Ada dong (syaratnya jika rujuk). Nanti urusan sama beliau," kata Niki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru