Rilis MV 'Only You', Little Mix Usung Tema LGBTQ
YouTube
Musik

Alih-alih menuai hujatan, MV ini justru mendapat banyak pujian karena cukup berani mengangkat isu LGBTQ dengan cukup positif.

WowKeren - Little Mix baru saja mengejutkan penggemar kala merilis single baru bertajuk "Only You". Tentunya, single ini menjadi pengobat rindu setelah grup bentukan ajang "X Factor" tersebut merilis abum terakhir mereka, "Glory Days" pada tahun 2016 lalu.

"Only You" sendiri merupakan hasil kerjaasama Little Mix dengan grup pengusung EDM, Cheat Codes. Kini, track kolaboratif tersebut juga dilengkapi dengan video musik yang dirilis pada 12 Juli lalu.

Menariknya, Little Mix mengusung tema yang tak biasa dalam video berdurasi tiga menit ini. Tak seperti sebelumnya, grup yang digawangi Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock dan Jade Thirlwall ini mengangkat tema LGBTQ.

Video ini menampilkan aktris asal Amerika, Peyton List sebagai seorang partygoer yang kemudian bertemu dengan seorang wanita. Muncul romansa di antara keduanya, sampai kemudian diketahui jika wanita tersebut adalah seorang putri duyung.

Alih-alih menuai hujatan lantaran mengusung tema yang tak lazim, video musik "Only You" ini justru mendapat banyak pujian karena cukup berani mengangkat isu LGBTQ dengan cukup positif. Banyak yang menganggap jika jalan cerita dalam video ini begitu bermakna dan mendalam serta membawa pesan penting untuk komunitas LGBTQ.

"MV 'Only You' sangat bagus, bermakna dan menjadi salah satu MV yang memiliki jalan cerita terbaik dari yang pernah kulihat," puji seorang penggemar. "Little Mix mengangkat tema pasangan lesbian dalam 'Only You', aku sangat terharu melihatnya," imbuh lainnya.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya musisi Hollywood mengangkat tema LGBTQ dalam sejumlah lagu garapannya. Yang terbaru, ada kolaborasi antara Rita Ora, Cardi B, Bebe Rexha, serta Charli XCX bertajuk "Girls", di mana lagu tersebut mengusung tema biseksualitas.

You can share this post!

Related Posts