Nia Ramadhani Seksi Pakai Dress Merah Usai Curhat Bakal 'Diusir' Ardi, Kakak Ganteng Jadi Sorotan
Selebriti

Nia memamerkan foto ala keluarga Cullen di film 'Twilight' dan memperlihatkan sosok kakak-kakaknya.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat mengungkap kecemburuan Ardi Bakrie padanya. Nia yakin ia pasti tak boleh masuk rumah jika berani beradegan ciuman dengan pria lain.

"Kalo gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah. Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah," katanya baru-baru ini. "Dia pasti marahin gue. Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?"

Ardi bahkan memberikan uang belanja cukup besar yang nominalnya melebihi bayaran Nia syuting sinetron stripping. Tujuannya supaya Nia betah di rumah dan tak lagi jadi artis.

Jadi aku adalah anak bungsu. Saudara Kandung Se-Ayah ada 3 Laki-Laki semua. Dan Saudara kandung Se-Ibu ada 1 perempuan. Yang paling aku seneng dari “kita” adalah setelah dewasa gini, kita semua malah bisa deket banget. Bahkan sama semua Ipar aku, sama sekali ga ada batas. Bisa menghabiskan waktu bareng-bareng terus tanpa garing! Hehehe.. Coba share,kalau kamu anak ke berapa? Dan gimana hub sama kakak atau adik kamu?

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on


Netizen agaknya maklum jika Ardi khawatir. Selain dunia hiburan penuh godaan, paras cantik Nia dan penampilannya yang anggun memang kerap membuat banyak pihak takjub.

Salah satunya terlihat saat Nia foto keluarga dengan konsep ala film "Twilight". Nia tampak anggun mempesona dan seksi mengenakan dress warna merah menyala. Ia juga memperlihatkan pundaknya yang putih menawan.

"Jadi aku adalah anak bungsu. Saudara Kandung Se-Ayah ada 3 Laki-Laki semua. Dan Saudara kandung Se-Ibu ada 1 perempuan. Yang paling aku seneng dari “kita” adalah setelah dewasa gini, kita semua malah bisa deket banget. Bahkan sama semua Ipar aku, sama sekali ga ada batas. Bisa menghabiskan waktu bareng-bareng terus tanpa garing! Hehehe.. Coba share,kalau kamu anak ke berapa? Dan gimana hub sama kakak atau adik kamu?," kata Nia.

Netter langsung memuji penampilan seksi Nia. "Pling cantik @ramadhaniabakrie sllu cntik," kata fans. "Nia anggun banget kayak Bella Swan," tutur yang lainnya.

Tak cuma Nia, kakak gantengnya juga jadi sorotan. Dalam foto, Radit Nugroho terlihat pose sendirian hingga netter salah fokus. Mereka mengira kalau Radit masih jomblo padahal sebenarnya sudah menikah dengan Talitha Elizabeth dan punya anak. Rupanya netter keliru lantaran Talitha berpose di belakang Radit.

"Aku mau jadi pasangan cowok yang paling depan itu sendirian kak," canda netter. "Yang depan boleh deh aku temani," goda fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait