Meski Diperlakukan Kasar, Nikita Mirzani Tetap Buka Pintu Maaf untuk Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani memutuskan untuk bercerai dari Dipo Latief karena sudah tidak tahan dengan perlakuan kasarnya.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah tidak tahan lagi dengan perilaku sang suami, Dipo Latief. Artis yang baru saja berhijab tersebut pun memilih untuk melayangkan isbat nikah dan cerai terhadap Dipo pada 16 Juli lalu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Nikita telah membeberkan bahwa ia menceraikan Dipo lantaran sering cekcok dan diperlakukan kasar. Selain itu, presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut pun mengisyaratkan bahwa Dipo telah berselingkuh dengan wanita lain. Alih-alih minta maaf, Dipo malah menghardik Nikita dengan kata-kata kasar.

Saat ditanya mengenai kemungkinan untuk berbaikan dengan Dipo, Nikita pun memberikan jawaban. Pemain film "Comic 8" tersebut mengaku masih mencintai sang suami.

"Kalau dibilang masih cinta, ya pasti masih," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/7). "Nikita kan enggak bisa membohongi perasaan sendiri. Tapi, biarlah perasaan itu disimpan dalam hati."


Terima kasih untuk semua pelajaran ————————————————— Meski aku terlihat lemah dan kalah saat ini. Aku tak peduli, aku tak peduli karena kalah dengan cinta yang sedang pernah aku puja, Aku bukan orang bodoh yang hanya akan tetap disini sendiri, aku hanya berusaha menata hati agar tak lagi tertipu berulang kali. "Aku bukan manusia bodoh yang akan menyendiri setelah dirimu menyakiti aku berkali2" Aku justru ingin berterima kasih, karena kau pernah ada di hidupku dan selalu mewarnai hari hariku yang sepi. Pernah melewati bersamaku setiap hal yang terjadi. Aku pun ingin berterima kasih karena meninggalakan kamu tidak akan lagi membutku bersedih, Mungkin, nanti ada hal yang muncul yaitu rindu ini. Tak masalah aku akan memaklumi sang hati karena hatiku sedang berusaha memulihkan luka dan perih ini. Akan ku akhiri semua ini, karena cinta tuhan padaku lebih abadi. Aku tak takut kau tinggal lari sekalipun pergi tak lagi kembali. Aku yakin pasti akan ada cinta manusia yang lebih indah dan baik dari pada ini. Mungkin tidak hari ini, tapi nanti. “Aku yakin, jika ada cinta yang akan datang disini. Itu bukan cinta penuh dusta seperti yang pernah kau miliki” Akan ku buktikan aku akan bangkit kembali, nanti !!!!! Hanya ini yang ingin ku sampaikan mewakili sang hati, silahkan baca ini dengan teliti. Semoga kau akan memahami dan mengerti. Dariku, hati yang telah kau dustai berkali kali , 🖤

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Lebih lanjut, Nikita pun mengaku masih membuka pintu maaf untuk Dipo. Namun, Nikita memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi Dipo jika ingin berbaikan lagi dengannya. Meski begitu, Nikita enggan menyebutkan syarat apa saja yang ia ajukan untuk sang suami.

"Kalau Dipo minta, ya dimaafin. Namanya manusia kan dimaafin. Niki mah orangnya bukan pendendam," ungkap Nikita. "Ya, insya Allah (berbaikan lagi) sih. Nanti urusan sama beliau (tentang syarat yang harus dipenuhi Dipo)."

Sementara itu, Nikita sempat memberikan ucapan terima kasih kepada Dipo lewat foto yang ia unggah di Instagram pada Selasa (17/7). Menurut artis berusia 32 tahun ini, permasalahannya dengan Dipo ia jadikan sebagai pelajaran agar lebih baik ke depannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru