Nikita Mirzani Sindir Dipo Banyak Hamili Wanita, Roy Kiyoshi Pernah Ramalkan 'Hal Ngeri' Ini
Selebriti

Roy seolah sudah memprediksi sebelumnya kalau pernikahan Niki dan Dipo tak akan langgeng.

WowKeren - Nikita Mirzani santer dirumorkan tengah berbadan dua. Ia diisukan hamil calon buah hatinya dan Dipo Latief.

Sejauh ini Niki selalu menghindar jika ditanya soal isu kehamilannya. Bahkan pada sahabatnya Uya Kuya, Niki seolah menyembunyikan sesuatu.

"Kita ke Jepang bareng, di situ gue lihat lo kaya benar-benar pasangan yang sudah sehidup semati tapi kok tiba-tiba belakangan, ini seingat gue lo mulai berubah," kata Uya. "Lo mulai jadi pendiam, sama kita pun waktu itu lo jarang ngobrol. Sampai akhirnya ya ini, kita mendengar desas desus lo mau berpisah sampai akhirnya ya ini."

Niki tampak emosional dan menegaskan tak mau punya pasangan. Uya lantas menanyai soal rumor kehamilan Niki.

"Banyak wartawan yang tanya ke gue sebenarnya lo itu hamil atau tidak?" tanya Uya. Niki malah tertawa dan mengungkap fakta mengejutkan. "Banyak kok yang sama dia hamil," kata Niki menyindir Dipo yang telah ia gugat cerai itu.

Menariknya, konflik rumah tangga Niki dan Dipo ini seolah telah diprediksi sebelumnya oleh seseorang. Ia tak lain seleb indigo Roy Kiyoshi.

Beberapa waktu lalu, Roy pernah meramal kalau Niki tak akan menikah lagi. Roy melihat kalau Niki sosok wanita mandiri yang tak mengandalkan nafkah dari pria.

"Jujur di sini Niki banyak dikelilingi lelaki tapi tidak menikah, tetapi banyak yang mau sama kamu, tapi rezekinya juga bukan dari pria di sini, tapi secara legal menikah dengan pria, saya tidak melihat, belum," seru Roy. "Emmm.. masa enggak nikah lagi," kata Niki yang tampak khawatir dan ketakutan.

Roy lantas mengingatkan Niki agar memperbaiki sikapnya. Roy menilai kalau perkataan Niki yang mempengaruhi hubungan asmaranya bisa bertahan atau tidak.

"Saya menambahkan disini justru perkataan-perkataan dia, ucapan-ucapan Nikita yang secara sengaja ataupun tidak disengaja kepada tiap orang itu harus diperbaiki," seru Roy.

Loading...

You can share this post!

Related Posts