Disebut Sudah Sepuh dan Seperti Nenek-Nenek, Yuni Shara Beri Jawaban Bijak
Instagram/yunishara36
Selebriti

Jawaban bijak dan halus Yuni Shara yang disebut tua dan seperti nenek ini mendapat pujian dari banyak warganet.

WowKeren - Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi senior Tanah Air yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Kakak Krisdayanti ini sudah meniti karier dalam belantika musik Indonesia sejak tahun 1990 silam. Wanita bernama asli Wahyu Setyaning Budi ini pun kerap membagikan foto maupun video tentang kesehariannyaa melalui akun Instagram @yunishara36.

Pada Kamis (19/7), Yuni mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya saat rambutnya tengah disasak. Mengenakan atasan lengan panjang yang memamerkan salah satu bahunya yang kemudian dipadukan dengan celana jeans belel, Yuni terlihat cantik. Ia juga menambahkan kalung berbentuk segitiga yang agak besar untuk mempermanis penampilannya itu.

Sementara itu, untuk riasan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini membubuhkan polesan blush on yang tidak terlalu tebal, bulu mata tipis dan lipstik berwarna natural. "Nyasak rambut & rambut di bikin kriting krusss," tulis Yuni di keterangan fotonya.

Nyasak rambut & rambut di bikin kriting krusss. Makeup & Rambut Menyesuaikan baju Noken dari Papua @deva_dadang 📷 @rahulgobeltukangphoto . #yunishara #wahyusetyaningbudi #prepare #photoshoot#edisipapua #noken #18juli018

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Unggahan Yuni itu mendapat beragam reaksi dari warganet. Namun sayang, beberapa warganet menyebut wanita berusia 46 tahun ini terlihat tua. Komentar-komentar warganet tersebut diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir pada Kamis (19/7).

"Wilujeng njih mbak...akhire njenenga klihatan sepuh jg..sehat selalu mbak..berkah dalem..." tulis seorang netter. "Hahaha, salam bu.. Maturnuwon, kulo memang sampun menyepuh. Amiinnn Sehat juga dan salam keluarga," balas Yuni.

"Kok kaya udah nenek2 mba...." sahut netter lain. "Mboten koyo bu...., memang sampun hehe," balas Yuni lagi.

Yuni Shara Disebut Sepuh

Instagram

Unggahan akun gosip ini pun juga mendapat beragam reaksi dari warganet. Namun, tidak sedikit dari mereka yang memberi pujian pada Yuni lantaran menanggapi komentar warganet dengan bijak dan halus.

"Yg komen bego bgt..jlas2 yuni shara emang dah tua. Bahkan seumuran emak gw..yaa wajar seumuran sgtu dah menua...msh mending itu seumur gt msh kliatan cantik..lahh skrg umur 30 thn dah pd kyk babu kbnykan..itu efek julid jd lupa ngaca,"" tulis akun @raziq***. "Ya Allah mulut nya julid2 banget..blm tentu tuh yg komen bisa hidup sampe umur 46th..astafirullah," sambung akun @indah***.

"Suka sama balasan mbak Yuni....sopan dan rendah hati.....kereeeen apa adanya," komentar akun @dafba***. "Belum tentu kalo jd nenek bisa secantik yuni sara," tambah akun @deni***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts