Gelar Gala Premier 'Si Doel The Movie' di Belanda, Falcon Bakal Boyong 80 Orang Indonesia
Liputan Wartawan/Fernando
Film

Antusias penggemar film 'Si Doel the Movie' di Belanda ternyata sangat tinggi hingga membuat Falcon membuat gebrakan baru.

WowKeren - Kehadiran film "Si Doel The Movie" bukan hanya disambut antusias oleh pecinta Si Doel di tanah air. Di Belanda sendiri banyak permintaan agar film 'Si Doel The Movie' bisa tayang disana.

Untuk itulah, Falcon Pictures memfasilitasi keinginan para pecinta "Si Doel The Movie" di Belanda dengan menggelar Gala Premier film yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno dan Mandra ini di bioskop legendaries di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski yang berkapasitas 750 penonton.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Produser Falcon Pictures, membawa 80 orang dari Indonesia untuk menghadiri acara Gala Premier film "Si Doel The Movie" di Belanda. “Dari Indonesia ada sekitar 80 orang yang ikut. Selain seluruh pemeran film Si Doel The Movie, kami juga mengikutsertakan teman-teman media, untuk ikut serta meliput gala premier di Belanda,” ungkapnya.

80 orang yang akan menghadiri gala premier film "Si Doel The Movie" di Belanda akan bertolak dari Indonesia pada tanggal 21 Juli dan kembali ke Indonesia tanggal 26 Juli 2018. Selain menghadiri Gala Premier film Si Doel The Movie, selama di Belanda semua rombongan akan menikmati keindahan kota Amsterdam dan juga akan diajak untuk berburu kuliner selama disana.


“Saya rasa ini memang cara baru ya. Falcon selalu merespon apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ujar Rano Karno. "Setidaknya film Si Doel The Movie membuka jalan untuk film-film lain. Kalau diputar di Malaysia, Singapura atau Brunei kan udah biasa. Kalau di Eropa baru kali ini. Tidak sembarangan bisa diputar di Eropa."

Rano juga menambahkan, selain rombongan dari Indonesia dan masyarakat Belanda termasuk pihak KBRI, akan hadir juga blogger dari Eropa di Gala Premier film "Si Doel The Movie". ”Banyak blogger Eropa yang meminta film Si Doel The Movie bisa tayang di Inggris, dan Paris. Tapi, kita pusatkan semuanya di Belanda. Jadi mereka nanti akan datang ke Belanda untuk menghadiri Gala Premier film Si Doel The Movie,” jelasnya.

"Si Doel The Movie" sendiri menceritakan tentang 14 tahun Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar. Ia menyimpan kerinduan dengan Doel (Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Film Si Doel The Movie sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018. Kalian juga tidak sabar untuk menonton film ini?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru