Alasan Nikita Mirzani Ngotot Resmikan Pernikahan Terungkap, Peramal Bongkar Borok Dipo Latief
Selebriti

Peramal Mba You kembali membahas tentang Nikita Mirzani serta sikap Dipo yang memicu gugatan cerai.

WowKeren - Sahabat karib Nikita Mirzani, Moammar Emka, angkat bicara soal sidang isbat pernikahan pada 1 Agustus mendatang. Emka menjelaskan alasan Niki mengajukan permohonan agar pernikahan dengan Dipo Latief dilegalkan sebelum sidang cerai.

Menurut Emka, Nikita tak ingin mempertaruhkan namanya jika tak melegalkan pernikahan dengan Dipo. Niki berniat menghindari anggapan kalau ia terkesan main-main dalam membina rumah tangga lantaran status pernikahannya tak jelas.


"Kalau tiba-tiba nikahnya siri terus cerainya siri gimana?" seru Emka. "Kan banyak orang yang bertanya-tanyakan, nikahnya sebenarnya nikah apa sih haha Ya kan status dia sebagai publik figur pada akhirnya kan menjadi pertaruhan juga. Kalau kemudian lo nikah siri, diam-diam, lo cerai juga diam-diam, ya resikonya besar."

"Banyak orang yang menjadikan itu sebagai bahan pergunjingan," lanjut penulis buku "Jakarta Undercover" ini. "Apalagi dia sudah memutuskan untuk berhijrah, itu juga menjadi satu alasan besar mengapa harus ada isbat nikah sebelum perceraian."

Emka juga menyangkal jika Niki ingin pernikahannya diresmikan demi harta gono gini. Emka kembali menegaskan kalau Niki cuma tak ingin dirinya difitnah macam-macam.

"Kalau yang saya tahu ya, soal gono gini atau apa, enggak ada. Enggak ada urusan itu. Ini lebih ke masalah Niki juga sudah mulai berhijrah, dia pengin semuanya clear di depan, biar dia melangkahnya lebih ringan saja gitu. Jadi dia sebisa mungkin tidak mau menjadi bahan pembicaraan orang di belakang, tidak mau timbul fitnah yang gede, bahwa alasan dia tidak bahagia dipernikahan itu sudah diomonginkan, bahwa dia selama lima bulan itu ternyata lebih banyak sakitnya daripada senangnya sudah diomongin kan," kata Emka.

Sementara itu, perangai Dipo yang dianggap mengecewakan sempat jadi sorotan peramal Mba You. Peramal yang sempat dikritik Niki itu kembali mengungkap pendapatnya soal Dipo.

Jika sebelumnya Mba You mengisyaratkan pernikahan Dipo dan Niki tak langgeng, kini ia membahas tentang karakter anak eks menteri itu. Mba You menganggap wajar keputusan Niki yang memilih bercerai. Pasalnya dari Dipo maupun keluarga tak ada respon positif.

"Apa yang salah lihat sekarang Nikita tuh sakit hati, ada bahasa yang dari Dipo sangat merendahkan seorang Niki, kata-kata yang menyakitkan. Dalam kondisi yang saat ini berhijab, moga-moga jangan sampai jadi pelarian. Karena emosinya naik turun, bagusnya sudah dia redam," kata Mba You di "Obsesi". Cuma egonya, kerasnya, takutnya akan keluar lagi dari zona yang aman. Ada hal yang bikin Nikita mantap berhijab tapi ada omongan yang masih menekan dia. Itulah yang sedang dia perangi. Dia pengen memperbaiki semua."

Mba You juga punya pesan buat Nikita. "Dipo bukan seseorang yang sabar. Culas dan kata-katanya menyakitkan. Sudah saatnya Nikita mencari pasangan yang bikin adem," saran Mba You.

You can share this post!

Related Posts