Terbaring di Rumah Sakit, Lesti Andryani Sempat Rayakan Hari Jadian dengan Rizki D'Academy
Instagram /lestykejora
Selebriti

Akibat cinta lokasi lewat ajang 'D'Academy', Lesti dan Rizky resmi menjalin hubungan sejak 20 Februari 2015 lalu.

WowKeren - Penyanyi Lesti Andryani saat ini diketahui sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Mayapada, Tangerang. Hal itu diketahui lewat unggahan foto Rizki Ridho di Instagram miliknya. Dalam foto itu, sambil memeluk Lesti, Rizki mengambil foto selfie berdua.

"Semangat yahh tayang akohhh cepat sembuh yah Jgn lama' di rumah sakit ny ya," tulis Rizky pada Senin (15/7). "Biar bisa kita jln” lagi nanti yahh #rizkiridhofashion #2rlovers #k2rl #rizki #kitty #kittylover."

Kendati kondisi tubuh masih lemah, Lesti masih sempat merayakan hari jadiannya dengan Rizki. Dua penyanyi yang populer lewat ajang pencarian bakat "D'Academy" itu resmi menjadi sepasang kekasih sejak tanggal 20 Februari 2015 lalu.

Perayaan hari jadian itu Lesti rayakan lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Jumat (20/7). Foto yang diunggah Lesti itu berupa momen dirinya saat bersama Rizki di atas panggung.

"Selamat tgl 20 selalu doa terbaik Smga sehat panjng umur Terimkasi bnyk untuk semuanya. Terimkasi ya alla 20-02-2015 20-07-2018," tulis Lesti. Dalam foto itu, Lesti yang merangkul buket bunga dipeluk Rizky.


Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar Lesti. Banyak ucapan selamat serta doa dari netter untuk kelanggengan hubungan mereka berdua. Tidak sedikit netter yang berdoa agar hubungan Lesti dan Rizki dapat sampai ke jenjang pelaminan.

"Happy annyversary kak lesti moga langgeng truss," komentar akun @she_n***. "Langgeng teruss ya kitty @lestykejora @da2_rizki123 Doa terbaik buat kalian berdua," sahut akun @tiiaje***.

"Sehat selalu terus menjulang tinggi dalam berkarir sukses pastinya Dan langgeng dalam hubungan pershabatan kalian ber2 smpi ke pelaminan.... God Bless u," tulis akun @_nue***. "Mudah2'an bs sampe pelaminan," balas akun @reni_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait