Masih Bayi, Putra Selebgram Rachel Vennya Sudah Pakai Baju Branded
Instagram
Selebriti

Gucci hingga Versace, inilah beberapa baju branded milik Xabiru yang harganya cukup mahal.

WowKeren - Setiap orangtua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya dalam hal apapun, termasuk soal pakaian. Tak heran jika orangtua rela merogoh kocek cukup mahal untuk anak-anak mereka. Seperti halnya yang dilakukan oleh Sandra Dewi dan selebgram, Rachel Vennya.

Sandra diketahui sudah memakaikan baju-baju brand ternama untuk putra pertamanya, Raphael Moeis. Hal serupa juga dilakukan oleh Rachel Vennya untuk anaknya Xabiru Oshe Al Hakim yang baru berusia hampir tujuh bulan. Meski masih bayi, Xabiru diketahui memiliki beberapa koleksi baju branded.

Diantaranya adalah baju one piece keluaran brand asal Italia, Versace. Dilansir akun @xabiru.outfit, baju tersebut dibanderol dengan harga 120 Pound Sterling atau setara dengan sekitar Rp 2,3 juta. Tidak hanya Versace, Xabiru juga memiliki koleksi baju dari brand Gucci dan lain-lain.

Masih dilansir dari akun @xabiru.outfit, bayi lucu itu pernah memakai kaos lucu dari brand Moschino yang dibanderol dengan harga Rp 908 ribu. Kemudian Xabiru juga pernah tampil kece dalam balutan kaos brand Gucci yang harganya mencapai Rp 1,9 juta.

Baju Xabiru

Source: Instagram

Brand Fendi pun tak luput dari koleksi baju branded Xabiru. Rachel Vennya pernah membelikan Xabiru kaus Fendi seharga Rp 1,7 juta. Tak sampai di situ saja, Xabiru juga punya jaket keluaran brand Kenzo yang lucu dan dibanderol dengan harga yang tak kalah mahal, yakni Rp 2,2 juta.

Selain baju, Rachel Vennya juga membeli perabot bayi yang tak kalah mahal. Stroller Xabiru yang merupakan keluaran brand Fendi dibanderol dengan harga yang fantastis, yakni Rp 25 juta. Kemudian Rachel juga memiliki baby crib atau kasur bayi yang harganya mencapai Rp 26 juta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru