'Boy Erased' Rilis Trailer Perdana, Nicole Kidman Syok Saat Mengetahui Anaknya Seorang Gay
YouTube
Film

Ingin 'menyembuhkan' orientasi seksual sang anak, Nicole dan suaminya pun mengirim putra mereka ke ke program terapi konversi gay.

WowKeren - Focus Features baru saja merilis trailer perdana untuk proyek terbaru mereka, "Boy Erased". Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini diarahkan oleh sutradara "The Gift", Joel Edgerton.

Diiringi dengan soundtrack dari Troye Sivan dan Jonsi, trailer ini fokus pada karakter remaja laki-laki bernama Jared yang diperankan oleh Lucas Hedges. Dalam film ini, Jared harus berjuang untuk menerima bahwa dirinya adalah remaja gay yang dibesarkan di lingkungan religius.

"Aku memikirkan pria. Aku tidak tahu kenapa, dan aku minta maaf," ungkap Jared kepada kedua orangtuanya.

Orangtua Jared, yang diperankan oleh nicole Kidman serta Russell Crowe pun begitu terkejut saat mengetahui orientasi seksual putra kebanggaan mereka. Kemudian keduanya pun berupaya keras "menyembuhkan" sang putra, hingga akhirnya, Jared dikirim ke program terapi konversi gay.

"Jared, aku ingin kamu melakukannya dengan baik," ujar sang ayah. "Aku ingin kamu memiliki kehidupan yang hebat. Aku mencintaimu. Tapi kita tidak bisa melihat caramu hidup di dalam rumah ini jika kamu melawan arus kepercayaan kita."


Setelahnya, trailer berdurasi hampir tiga menit ini menampilkan bagaimana Jared merasa menderita mengikuti rutinitas program "penyembuhannya" tersebut. Dimana progam ini melibatkan sesi pelatihan maskulinitas dan kekerasan untuk nonkonformis.

Di akhir trailer, tampak Nicole yang kemudian mengubah pendirian saat melihat putranya tersiksa karena program konversi. "Mereka mengatakan kadang-kadang kita harus menyakiti seorang anak untuk membantu mereka. Tapi seorang ibu tahu ketika ada yang tidak beres," ungkap aktris peraih piala Oscar tersebut.

Menurut sinopsis resmi, Jared adalah putra seorang pendeta Baptis di sebuah kota kecil di Amerika. Setelah mengetahui orientasinya yang menyimpang, Jared dihadapkan dua pilihan, yakni ia harus mengikuti program terapi konversi atau secara permanen diasingkan dan dijauhi oleh keluarganya.

"Boy Erased" sendiri ingin fokus mengisahkan perjuangan seorang remaja untuk menemukan jati dirinya sendiri ketika dipaksa untuk mempertanyakan setiap aspek dari identitasnya. Sementara itu, film ini juga akan dibintangi oleh Madelyn Cline, Cherry Jones, Flea, Troye Sivan, Joe Alwyn dan masih banyak lagi. Rencananya, "Boy Erased" bakal dirilis pada 2 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel