Raffi Ahmad Disebut Bakal Nikahi Ayu Ting Ting dan Poligami Nagita, Warganet: Balajaer Halu
Instagram
Selebriti

Nagita sendiri tampaknya cuek dan santai soal berbagai isu miring yang beredar. Dalam vlog terbarunya, Nagita tampak mengusili Bastian Bintang.

WowKeren - Kedekatan Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting masih menjadi perbincangan warganet. Suami Nagita Slavina itu kerap dituding berselingkuh. Kendati demikian, rumah tangga Raffi dan Nagita masih terlihat serasi dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Namun belum lama ini warganet dikejutkan dengan pengakuan salah seorang pemilik akun di media sosial. Dalam capture yang diunggah oleh akun @bukanfansss pada Minggu, 22 Juli 2018, Raffi disebut-sebut bakal menikahi Ayu hingga melakukan poligami.

"Tenang aja, insyaallah pasti aa raffi akan menemani teh ayu kok," tulis akun yang tidak disebutkan namanya itu. "Tunggu aja tgl mainnya soalnya dia harus minta ijin dlu sama istrinya."

Ayu Ting Ting Disebut bakal Nikahi Raffi Ahmad

Instagram

Sontak unggahan tersebut membuat murka warganet. Tidak sedikit yang menyebut para Balajaer (sebutan haters kepada fans Ayu) sedang berhalusinasi.


"Miris gue sma fans japok,,koq bisa2nya mereka mndukung idolanya nikah sma suami orang,,idola sma fans sama2 gk punya otak," cibir pemilik akun @fey_**95. "Wkwkwkk saking ga lakunya sm laki-laki single sampe dijodohin sm suami org," sahut akun @katie.***rtw.

"Wkwkw halu tingkat dewa malu coy d jodoh2n mulu sma fans nya," balas akun @moms***ar07. "Astagfirullah...apa @ayutingting92 bener2 udah ga laku sama yg single atau duda?Sehingga Keluarga encum mati2an ngelakorin @ayutingting92 ke Suami orang," tambah akun @naddirah_***syabilla.

Sementara itu, Nagita sendiri tampaknya cuek dan santai soal berbagai isu miring yang beredar. Dalam vlog terbaru yang diunggah Raffi, Nagita tampak mengusili Bastian Bintang untuk menjaga putra semata wayangnya, Rafathar.

Lucunya, saat berada bersama Bastian, Rafathar malah menangis. Bastian sampai dibuat salah tingkah dan kebingungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait