Media Asing Pilih Fatin Jadi Salah Satu Musisi Terbaik Asia, Netter 'Sentil' Iis Dahlia
Instagram/fatin30
Selebriti

Fatin Shidqia bersanding dengan musisi-musisi lain dari berbagai negara di Asia dalam daftar berikut ini.

WowKeren - Muncul pertama kali dalam ajang pencarian bakat "X Factor Indonesia" tahun 2013 lalu, nama Fatin Shidqia sukses mencuri perhatian publik dengan suara merdunya. Terbukti, Fatin sukses menjadi juara "X Factor Indonesia" saat itu dan mulai berkarier di industri musik Indonesia.

Karya-karya Fatin sebagai penyanyi pun tak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan baru-baru ini, Fatin berhasil masuk dalam daftar musisi Asia terbaik versi salah satu media asing, Asiana Culture. Dalam daftar tersebut, Fatin bersanding dengan musisi-musisi hebat lainnya dari India, Thailand, Korea Selatan, Tiongkok, Jepang dan Filiphina.

"Orang-orang dengan cepat terhubung dengan gayanya yang unik dan menyukai karakter yang kuat dalam suaranya," bunyi deskripsi penulis soal Fatin dalam artikel yang diterbitkan pada Snein (23/7) itu. "Lagu-lagunya penuh perasaan dan positif. Dengarkan satu atau dua lagunya dan Anda akan segera mengerti mengapa Indonesia jatuh cinta dengan gadis muda ini."

Hal ini pun menjadi bahasan hangat di Instagram usai dibagikan oleh sejumlah akun gosip, termasuk @mak.kepo. Berbagai pujian diberikan oleh netter untuk penyanyi cantik berusia 21 tahun itu. Mereka juga menyinggung soal Fatin yang berhasil populer berkat karyanya, bukan dari sensasi atau gimmick.

"When action speaks louder than words. proud of you @fatin30," kata netter. "YESS ga perlu pke gimmick apalagi pke Kumis..ups," celetuk lainnya. "Semangat dek fatin,,,prestasi yg menentukan bukan gimmick,,,cari duit dr hasil usaha sndiri ya bukan usaha kreatif buat gimmick," puji netter lain. "No gimmick, tapi tetep keren! Kerennya sejati!!," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter "menyentil" Iis Dahlia yang belakangan tengah "perang dingin" dengan Fatin. "Perang dingin" itu muncul usai Iis Dahlia tak terima dengan komentar Fatin soal aksinya saat menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat di televisi. Bahkan Iis Dahlia sempat menyindir Fatin bodoh karena ikut mengomentari kabar dirinya sebagai juri acara televisi.

"@isdadahlia teh @fatin30 gak numpang panggungnya Teteh lo Fathin punya Panggungnya Sendiri dan Terbukti Tanpa Gimmik Fatin Berprestasi kok dan PD sama Kualitasnya Dia..Gak perlu Sensasi Tp BERPRESTASI....Fatin Fatin Fatin Voyaaaaaaaa Kerennnnn," kata netter. "Tante @isdadahlia p kabr???" seru netter lain. "@isdadahlia Nooh liat prestasi fatin...no gimik no sensasi no nyinyir," lanjut lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru