Lama Diculik, Rosnita Putri Akhirnya Berhasil Diselamatkan Warga Ciraos 'Dunia Terbalik'?
Instagram
TV

Rosnita Putri mengunggah foto saat syuting di dalam mobil bersama Wak Sain alias Henky Solaiman.

WowKeren - Drama penculikan Entin (Rosnita Putri) di sinetron "Dunia Terbalik" masih terus berlanjut. Dalam cuplikan episode terbarunya, warga Ciraos akhirnya bersama-sama berusaha menyelamatkan Entin dari sekapan Mulyadi (Alino).

Suami Entin, Wak Sain (Henky Solaiman) ikut serta dalam penyelamatan tersebut. Ustaz Kemed (Idrus Madani) meminta Mulyadi agar membebaskan Entin. "Mulyadi, segera lepaskan Entin. Saya akan perintahkan semua warga untuk menyerbu ke dalam," ujar ustaz Kemed.

Melihat kerumunan warga, Mulyadi hanya tertawa. "Suruh mereka semuanya bubar kalau Wak Sain masih pengin melihat Entin lagi," ancam Mulyadi. Wak Sain kemudian berharap agar tidak ada hal buruk yang menimpa Entin. "Jangan, Mul! Jangan sakitin yayang Entin, Mul," kata Wak Sain.

Apakah warga Ciraos berhasil menyelamatkan Entin??? Cuplikan #DuniaTerbalikRCTI malam ini masih pk. 20.45 wib hanya di @officialrcti #layardramarcti #dramarcti

A post shared by Dunia Terbalik (@mncp_duniaterbalik.rcti) on


Dari sisi belakang rumah, Akum (Agus Kuncoro) dan Aceng (Sutan Simatupang) ikut melancarkan aksi penyelamatan Entin. Belum sampai masuk ke rumah, Akum dan Aceng justru heboh dengan jurus silat mereka.

"Apakah warga Ciraos berhasil menyelamatkan Entin??? Cuplikan #DuniaTerbalikRCTI malam ini masih pk. 20.45 wib hanya di @officialrcti #layardramarcti #dramarcti," tulis akun resmi "Dunia Terbalik" pada Rabu (25/7). Cuplikan ini ternyata membuat para penggemar bosan menyaksikan drama penculikan Entin dari beberapa episode ke belakang.

Penggemar berharap sinetron RCTI ini segera menyudahi drama penculikan Entin. "KEBANGETAN nih klo sampe entin ga bs diselametin jg. sehebat itukah mulyadi!!! @mncp_duniaterbalik.rcti," seru corry***rina. "Segera tangkap mulyadi agar cerita DT bisa d slmatkan.. Jagan smpai DT d tggal penggemar gegara drama muka becek," sahut agma***nda. "Semoga ntar mlm crita entin vs muka becek kelarr ...lah dan ganti crita baru .. sle sudah terlalu membosankan @mncp_duniaterbalik.rcti," harap cie***zek.

Lama Diculik, Rosnita Putri Akhirnya Berhasil Diselamatkan Warga Ciraos \'Dunia Terbalik\'?

Instagram

Sementara itu, Rosnita Putri lewat Instastory-nya mengunggah video pengambilan adegan bersama Henky Solaiman. "Hai, take-nya di dalam mobil. Ada emak, ada Wak Sain, ada sister-sister aku," ucap Rosnita pada Rabu (25/7).

Mungkinkah video tersebut sebagai tanda bahwa warga Ciraos akhirnya bisa menyelamatkan Entin? Penasaran? Kelanjutan cerita "Dunia Terbalik" bisa disaksikan mulai pukul 20.45 WIB di RCTI.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel