Bagikan Video Detik-Detik Melahirkan Sang Putra, Poppy Bunga Bikin Warganet Terharu
Instagram/poppybungariphat
Selebriti

Poppy Bunga juga bersyukur dikaruniai sepasang anak perempuan dan laki-laki sebagai kado terindah dari Tuhan.

WowKeren - Aktris cantik Poppy Bunga telah melahirkan anak keduanya pada Rabu (18/7) lalu. Buah cintanya yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Arkandra Malik Riphat. Baru saja lahir, namun si kecil Arkanda sudah membuat warganet terpesona dengan wajah tampannya.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Poppy membagikan video detik-detik kelahiran sang putra. Di awal videonya, terdengar suara putri pertama Poppy, Khanza Aliyah Riphat yang membaca Surah Alfatihah. Dalam video tersebut juga terlihat suami Poppy, Muhammad Fattah Riphat yang menemani di ruang bersalin. Menjelang kelahiran sang buah hatinya, Khanza nampak mencium-cium perut Poppy.

Di keterangan videonya, Poppy mengungkapkan rasa syukurnya mempunyai sepasang anak perempuan dan laki-laki. Ia menganggap kehadiran dua buah hatinya itu sebagai kado terindah dalam hidupnya.

"17 juli 2018 Hari ini telah lahir anak ke 2 kami 'Muhammad Arkandra Malik Riphat' Terima kasih ya ALLAH, udah kasih kita sepasang anak perempuan dan laki2 yg baik, pintar, inshallah sholeh, sholeha dan tanpa kekurangan apapun," tulis Poppy di keterangan videonya pada Rabu (25/7). "Udah ga ada kata2 yg bs ngegambarin gimana rasa syukur dan bahagianya aku dan Fattah. Bisa dikelilingi malaikat2 kecil ini setiap air mata, kesakitan semua menjadi kado terindah utk kami. Semoga kita bisa terus menjaga amanah yg ALLAH kasih. Terima kasih utk semua doa dan ucapan yg udah diberikan, semoga semua doa baik dikabulkan dan berbalik ke kalian ya aamiinn yra."


Usai melihat unggahan Poppy, warganet pun memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang merasa terharu serta mengucapkan selamat atas kelahiran putra Poppy ini.

"Selamat sayang," tulis Ririn Dwi Ariyanti. "Alhamdulillah. Selamat ya Poppy dan keluarga," sambung Ariyo Wahab.

"Amin kak...terharu dan bhagia bnget lihat videonya, bhagia sllu buat kluarga. @poppybungariphat," komentar akun @ocha***. "MasyaAllah terharu. Mudah2an sehat selalu untuk ibu dan anaknya. Aamiin," tambah akun @veil***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait