Cuek Disindir Sakiti Perasaan Nagita, Ayu Ting Ting Tersipu Malu Dipuji Raffi Cantik Tanpa Make-Up
Selebriti

Raffi mengaku kagum dan menganggap Ayu lebih cantik walau tanpa riasan wajah.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih terus mengumbar kemesraan meski cuma sekedar gimmick. Baik Ayu maupun Raffi memilih cuek walau dihujat oleh netizen tak memikirkan perasaan Nagita Slavina.

Baru-baru ini, Raffi kembali genit pada Ayu saat mendapat tantangan. Rupanya pedangdut asal Depok ini diminta menghapus riasan dan tampil "telanjang" di bagian wajah.

Raffi tampak takjub memandangi wajah Ayu tanpa make-up. Ia mengaku baru kali ini melihat wajah Ayu tanpa dipoles apapun.


Ngeliatinnya Gitu Amat kak raffi hihi, Tetep cantik yah walau tanpa make up.. oh kak raffi pernah bangunin kak ayu lagi bobo yah hehe... Kenapa Raffi dan Ayu Sering Terlihat Berdekatan Ketika Closing Pesbukers. Kenapa Hayo???? Hahaha ⚪ Jawabannya : Krn Raffi Ayu Gak Lagi Marahan, Kalo Marahan mereka pasti jauhan hahaha wkwkw, kirain apaan yah.. jgn serius selow selow.. ⚪ ⚪ ⚠⚠ Video ini milik PT. Visi Media Asia TBK dalam Program Acara Pesbukers Tanggal 13 Juli 2018 dan Tayang Di Stasiun TV ANTV. Semua Konten Dalam Video Ini telah di ATUR/SETTING di BUAT untuk hiburan Semata dan di Perankan Oleh Aktris dan Aktor Profesional⚠⚠ #cumagimmickjanganbaper #ceritanyadisketsa ⬇ ⬇ Segment Romantis Eps 5 Sudah Tayang Di Youtub link di BIO

A post shared by Straight Outta Rehab (@sorayulovers) on

"Seumur hidup saya baru sekali melihat wajah kamu tanpa make up," kata Raffi. "Haaaaa, seumur hidup baru sekali ngelihat gak pake make up?" ledek Ayu. "Emang udah berapa kali Raffi melihat Ayu gak pake make up?" goda Jessica Iskandar.

"Kan ceritanya pernah tuh di acara TV sebelah, bangunin gue pas lagi tidur," kata Ayu. "Kamu kalau saya lihat tidak pakai make up, mirippppp Na....gitu dong cantik kalo begini," kata Raffi seolah keceplosan. Ayu lantas memperlihatkan wajah kaget sekaligus malu-malu senang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru