Baju Branded Disindir Mengandung Simbol Iluminati, Nikita Mirzani Sentil Netter
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Dicibir netter, ternnyata baju Nikita Mirzani ini harganya tak sembarangan.

WowKeren - Menjadi selebriti seolah harus siap menghadapi segala risiko yang ada, termasuk selalu menjadi sorotan. Mulai dari privasi hingga sekedar OOTD (Outfit of the Day) para selebriti seringkali menjadi bahasan hangat di kalangan netter. Seperti yang baru-baru ini terjadi pada Nikita Mirzani.

Baru-baru ini Nikita menjadi bahasan lantaran baju yang dipakainya saat diwawancara wartawan. Dimana itu dua anak itu memakai sweater bergambar mata satu. Diketahui, baju Nikita itu merupakan koleksi brand ternama dunia, Kenzo. Harganya pun cukup fantastis, yakni sekitar USD 195 atau setara dengan Rp 2,8 juta.

Sejumlah netter rupanya menuding sweater Nikita tersebut mengandung simbol iluminati. Salah satu aliran pemuja setan yang terkenal itu memang selalu diidentikan dengan simbol mata satu seperti di dalam baju Nikita Mirzani. Jelas tudingan ini pun langsung membuat Nikita "gemas" dan menyentil netter.


Baju Branded Disindir Mengandung Lambang Iluminati, Nikita Mirzani Sentil Netter

Source: Instagram

"Sekarang masalah baju yg gue pke, di bilang mata 1 iluminati. Perasaan itu baju gue beli dari kenzo deh," tulis Nikita dalam Instagram Story, Rabu (25/7). "Kemarin masalahin gue pke celana jeans. Masya Allah netizen yg budiman, maunya gue ini pke apa sih? Karung gitu, pada heboh bgt ngurusin OOTD gue loe pada."

Postingan ini menuai berbagai komentar dari netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpia. "Nitijen kalau ga julita ga nitijen namanya," kata netter. "Jadi artis serba salahnya wkwk," seru netter. "Yahh begitulah netizen.. slalu aja ada bahan buat di omongin," celetuk lainnya. "Netizen yg maha benar," ujar netter lain.

Sejumlah netter pun meminta Nikita untuk tak ambil pusing soal komentar nyinyir netter. "Udah cuekin aja mba @nikitamirzanimawardi_17 yg penting sudah menutup aurat," kata netter. "Sabar mba @nikitamirzanimawardi_17 sdh jgn diambil pusing komen netijen... yg penting ttep mencoba jd baik & baik lg , krna memang proses mjd lbh baik bykk halangannyaa.. keep istiqomah mba," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru