Dapat Kejutan Bridal Shower, Tasya Kamila Jadi 'Devil' Cantik
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila mendapat kejutan bridal shower dengan tema sesuai karakter aslinya.

WowKeren - Tasya Kamila akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Randi Bachtiar, pada 5 Agustus mendatang. Seperti yang diketahui, Tasya dan Randi telah berpacaran selama 5,5 tahun dan melangsungkan pertunangan pada 1 Juli lalu.

Baru-baru ini, Tasya mendapat kejutan berupa pesta bridal shower bertema angel vs devil dari kawan-kawannya. Dalam tema tersebut, Tasya didandani sebagai devil berbusana merah lengkap dengan bandana berbentuk tanduk. Sedangkan salah satu sahabatnya yang juga akan menikah didandani sebagai angel berbusana putih dengan sayap bulu di punggungnya.

Kawan-kawannya yang lain hadir dengan busana serba hitam. Menurut Tasya, tema angel vs devil dipilih untuk menunjukkan karakter asli dirinya dan sang sahabat.

"About last night.. Dibuatin surprise bridal shower utk aku & @sfazahra oleh sahabat2ku dengan tema angel vs devil," tulis Tasya pada Kamis (26/7). "Karena menurut mereka itu merepresentasikan karakter asli kita HAHAHAHA ENAK AJA.. tp bener uga deng. Thankyouu babes, I love you alll!!!"


Usai melihat foto tersebut, netter lagi-lagi memuji kecantikan Tasya meski berdandan sebagai devil. Netter juga mendoakan kelancaran hari spesial Tasya yang sudah semakin dekat.

"Devil cantiq ini mah atuh. Lancar sampai hari H aamiin," komentar akun @nurahman***. "Devilnya cantik bangeeettttt," tulis akun @risnamardian***.

"Baru kali ini ada devil yg cantik banget," sahut akun @silviamardi***. "Lancar sampai hari pernikahan ya tasya, selalu diberikan kesehatan n kebahagiaan," balas akun @putribeautyro***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru