Miris Penjara OC Kaligis 'Digeledah', Velove Vexia Diminta Jenguk Sang Ayah
Instagram
Selebriti

Melihat kondisi OC Kaligis yang semakin tua dan kurus, warganet mengaku prihatin sekaligus miris.

WowKeren - Najwa Shihab belum lama ini mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin ditemani beberapa petugas. Selain Setya Novanto dan Nazaruddin, penjara OC Kaligis yang merupakan ayah artis cantik Velove Vexia juga ikut dikunjungi.

Seperti diketahui, OC Kaligis merupakan terpidana kasus suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negera (PTUN) Medan, Sumatera Utara. Dalam kunjungannya, Najwa dan petugas menemukan banyak benda-benda elektronik mewah di sana. Saat kedapatan membawa laptop, OC Kaligis pun mengaku akan "mati" lantaran tak bisa menulis.

"Bapak kemarin ketika dengar Kalapas ditangkap itu?," ujar Najwa Shihab menanyai OC Kaligis. "Saya enggak tau, waktu itu. Saya sampai malam kan, saya ngetik, sampai malam. Karena saya saban malam bikin buku," jawab ayah Velove.

"Bapak, pak OC ngetik pakai apa pak?" tanya Najwa. "Apa?" sahut OC Kaligis. "Ngetik pakai?" ulang Najwa. "Dari, Guntur, saya sudah bisa bawa I-Pad, dari Guntur," jelas OC Kaligis.


Namun petugas menemukan tablet dan laptop di kamar tahanan OC Kaligis. Ia pun memberikan pembelaan.

"Begini, kalau itu ditulisnya, saya dari Guntur, dari Guntur ya, sudah memakai laptop. Saya minta di pengadilan, karena pengadilan tahu saya penulis. Coba, sekarang anda, sebagai wartawan, ya, gak bisa punya itu, kira-kira bisa nggak itu? Itu saja. Bukan baru pas di sini. Dari Guntur!" bantah OC Kaligis. "Saya disini bikin sembilan buku. Kalau anda mabil itu, mati saya!"

Sementara itu, akun Instagram Velove langsung menjadi "sasaran" warganet. Melihat kondisi OC Kaligis yang semakin tua dan kurus, warganet mengaku prihatin sekaligus miris. Tidak sedikit yang meminta agar Velove segera menjenguk sang ayah.

"Aq lg ntn mata najwa n liat papamu d sidak d laps sukamiskin...koq ksian ya liatx @vaelovexia," tulis akun @rosanthi***atih_ menambahkan emoji menangis. "Mba @vaelovexia liat mata najwa mba kasian papinyaa gitu banget keadaannya klo aku udah sedih banget," sahut akun @nov****iiny.

"Velove tengokin papa mu say, kasian aku td liat d mata najwa, kayak nya lg kurang sehat, pasti beliau seneng bgt ditengokin apalagi dipijet anak tersayang kayak velove, semoga bapak oce kaligis sehat selalu yah..." balas akun @wilm****yas. "Iyaa sedih bgt ak liatnya.. semoga bapak cepat kembali ke keluarga yaa..." tambah akun @geret****ermu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait