Sindir Anies Baswedan Tak Becus, Giring Nidji Dihujat Warganet
Instagram/giring
Selebriti

Meski Giring telah menghapus tulisan tersebut, tidak sedikit akun-akun gosip yang mengunggah ulang.

WowKeren - Giring Ganesha belum lama ini menuliskan sindiran pedas kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, lewat akun Instagram Story miliknya. Dalam tulisannya, Giring menyebut Anies tidak becus mengurus sungai dan halte.

Meski Giring telah menghapus tulisan tersebut, tidak sedikit akun-akun gosip yang mengunggah ulang. Sontak bakal calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia itu menuai banyak cibiran pedas.

Giring cibir Anies Baswedan

Instagram

"Menunggu pengumuman Cawapres dari dua sisi, antara pro pemerintah dan oposisi seru banget ya bikin deg-degan...Siapapun Cawapres dari Gerindra, PAN dan DEMOKRAT kita sambut dengan positif. Karena itulah demokrasi. Siapapun cawapres pakde Jokowi siap kita dukung," tulis Giring. "Yang saya nggak rela ialah bapak Anies Baswedan Nyapres atau Nyawapres. NGURUS SUNGAI DAN HALTE AJA NGGAK BISA KOK NGAREP MAJU NYAPRES."

Cibiran pedas pun kembali disampaikan warganet lewan akun Instagram Giring. Termasuk dalam postingan Giring saat mengunjungi daerah Cibolerang, Babakan Ciparay Bandung.


Penasaran kan apa yang di plototin anak ganteng ini ? Geser aja fotonya. - - Saat berkunjung ke daerah Cibolerang, Babakan Ciparay Bandung, aku dan teman teman @sobatgiring di jamu di rumah Ibu Dede Suhayati. Aku makan dengan lahap rengginang dan kerupuk tahu yang sepertinya sudah jarang aku makan di perkotaan. Dijamu dengan cinta dan kehangatan di rumah beliau membuat aku langsung dekat dengan beliau, seperti nenekku sendiri. Terima kasih warga Cibolerang yang sudah membuka pintu silaturahmi nya untuk aku dan @sobatgiring . - - Kira kira apa yah yang dipikirkan si adek ganteng itu saat melihat aku dan nenek Ade begitu dekat ? Hihihihi. - - Kalau ada ide kreatif silahkan di isi di sesi comment yah guys. #ceritagiring

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giring Ganesha (@giring) pada

Dalam postingan tersebut Giring menceritakan tentang pertemuannya dengan para warga. Bahkan ia tak lupa mengunggah foto yang menarik. Sayang, foto itu malah dibanjiri komentar pedas.

"@giring anak kecil it mikir. Np skrng jdi nyinyir kyk mak2 gak Ada kerjaan.." sindir akun @gus***ry. "Udah deh mending lo nyanyi aja dehh.. drpd jd manusia g jelas... ga pantes!" balas akun @m.ab***ar01.

"@giring bkn kritik itu mah...jgn merasa udh hebat mas smp ngatain org gak becus krj..." sahut akun @melia***410. "Calon rakyat kok mntal tempe si mas, postingan kok tak lagi berkomentar, takut mnerima aspirasi kah, calon rakyat lo @giring," tambah akun @wegisa***ra07.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru