Biasa Seram, Limbad Bikin Ngakak Lakukan 'In My Feelings' Challenge Pakai Lagu Dangdut
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Sejumlah netter tak menyangka Limbad bisa melakukan aksi kocak seperti dalam video berikut ini.

WowKeren - Limbad menambah deretan panjang selebriti Tanah Air yang kena demam "In My Feelings" Challenge. Pesulap yang dikenal seram dan misterius tersebut ikut meramaikan tren "In My Feelings" Challenge lewat video yang dibagikan media sosial miliknya pada Jumat (27/7).

Limbad melakukan "In My Feelings" Challenge usai ditantang oleh manajernya sepulang syuting. Tanpa ragu, Limbad melakukan tantangan itu di parkiran mobil. Jebolan "The Master" itu rupanya sangat totalitas melakukan tantangan yang diberikan oleh sang manajer.

assalamualaikum keisengan sepulang show, ditantang sama managerku berani gak kkiki challenge.. aku gak ngerti, hahahahaha yang ketawa serem juga itu ya, si sam team asistant ku.. video lengkapnya monggo liat di swipe aja iG storyku #kikichallenge #kikichallenge2018 #viralvideo #inmyfeelingschallenge


Sebuah kiriman dibagikan oleh limbadindonesia (@limbadindonesia) pada

Limbad dengan semangat melakukan gerakan sesuai lagu "In My Feelings" milik Drake yang menjadi pengiring wajib challenge tersebut. Tapi di akhir challenge, Limbad meminta manajernya untuk mengganti lagu "In My Feeling" dengan musik dangdut yang sudah di-remix dengan sentuhan Jawa di awal.

Hal itu pun cukup menarik perhatian netter di media sosial. "BUAAAHAHAHAHAHHA!!!!!BAPAKE KELAKUAN," kata netter. "Wkwk parah sumpah ngakak bngt ini mah master @limbadindonesia (emoji tertawa) padahal karakter master identik serem sangar tpi bisa kocak kya gini ya," ujar lainnya. "Hahahhahha..gokil abiis masteeeerrr," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru