Millendaru Makin Pede Tampil Bak Perempuan, Netter Kembali Kasihani Almarhum Ayah
Instagram/millencyrus
Selebriti

Netter menyoroti penampilan Millen dalam video joget genit berikut ini.

WowKeren - Muhammad Millendaru Prakasa atau lebih dikenal sebagai Millendaru sepertinya sudah tak asing lagi di mata publik. Berstatus sebagai keponakan Ashanty, Millen disorot lantaran penampilannya yang cantik bak perempuan. Jelas pro dan kontra banyak muncul terkait penampilan Millen yang sangat feminin.

Tapi sepertinya hal tersebut tak terlalu diambil pusing oleh Millen. Terbukti, Millen masih sering membagikan foto cantiknya dalam balutan kostum dan make up full bak wanita sungguhan. Bahkan sepupu Aurel Hermansyah tersebut belakangan diduga melakukan implan payudara sehingga semakin terlihat seperti perempuan.

Millendaru Makin Pede Tampil Bak Perempuan, Netter Kembali Kasihani Almarhum Ayah

Source: Instagram

Bukan hanya penampilan, gaya bicara dan gerak tubuh Millen pun semakin menyerupai wanita. Baru-baru ini Millen pede membagikan video dirinya joget genit diiringi lagu "Girls Like You" milik Maroon 5. Sesekali Millen menyingkap rambutnya dan bergaya seksi dalam video tersebut. Ia juga tak ragu untuk pamer senyuman genit di sela-sela berjoget.


Hola

Sebuah kiriman dibagikan oleh Virgo (@millencyrus) pada

Jelas banyak netter yang langsung memberikan komentar usai melihat video Millen tersebut. Banyak netter yang mencibir, ada juga netter yang memuji Millen. Namun tak sedikit juga netter yang justru mengasihani ayahanda Millen, Hambali Samudero yang baru saja meninggal pada Februari 2018 lalu.

"Kasihan alm papa nya," kata netter. "Astaghfirullah...Kasian yaaa....knapa millen jd gitu.bunda @ashanty_ash padahal dah ingetin dia looo. knapa malah smakin menjadi gitu ya??? Kasian ortunya jg...apalg ayahnya yg sudah tiada," seru yang lain. "Gk inget ayahnya nih ckck," celetuk lainnya. "Gimana coba nasib alm ayahnya d alam kubur skrg kelakuan anknya kayak gini," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait