Sempat Trending dan Dikecam Iis Dahlia-Ivan Gunawan, Intip Gaya Imut Fatin Rayakan Ultah ke-22
Selebriti

Fatin tak ambil pusing dengan kecaman para seniornya di dunia hiburan dan fokus merayakan momen spesial ulang tahun bersama orang terdekat.

WowKeren - Pekan lalu, Fatin Shidqia jadi trending setelah keberaniannya mengkritik juri "Kontes Dangdut Indonesia', Iis Dahlia. Meski Iis jauh lebih senior, Fatin tetap mengungkapkan rasa miris karena peserta audisi terkesan dinilai cuma dari penampilannya saja.

Postingan Fatin itu viral hingga Iis jadi gusar. Ia menyindir Fatin "stupid" dan menyebutnya tak punya tata krama. Iis juga menyebut nama Rossa yang merupakan sahabatnya sekaligus mentor Fatin ketika di "X Factor Indonesia.

"Saya selalu bilang, bahwa saya sama orangtua saya dan saya mengajarkan kepada anak-anak saya cara sopan satun kepada orang yang lebih tua, bukan karena senior jonior enggak," katanya. "Jadi kalau umpamanya kita orang yang santun, sebelum tahu permasalahannya seperti apa, jangan katanya, jangan karena melihat cuplikan, mendingan cari nomor telepon saya. Fatin apalagi dia kan anaknya Rossa, apalagi dia tahu saya sahabatan dengan Rosa, minta aja nomor telepon saya sama Rosa, Nomor telepon mbak Iis berapa ya, saya mau nanya nih ada yang ingin ditanya, kalau temen, kalau kita punya tata krama seperti itu."

Selain Iis, Ivan Gunawan sempat pula mengomentari dirinya. Menurut Igun, Fatin terkesan lupa asal usulnya dan tak pantas berkomentar soal Iis mengingat ia dulunya satu grup di MNC TV. Namun jawara "X Factor Indonesia" itu malah menanggapi santai kritikan Iis ataupun Igun. Ia sama sekali tak membalas kritikan Iis dan malah mengunggah postingan motivasi.

Fatin juga memilih menikmati momen ulang tahunnya yang ke-22. Menjelang pergantian hari, penyanyi kelahiran Jakarta 30 Juli 1997 itu dikejutkan oleh orang-orang terdekat. Fatin yang masih di tempat tidur tampak tersenyum bahagia ketika mendapat kejutan ulang tahun. "Makasih ya," kata Fatin yang tampak imut saat menutupi kepala dengan selimutnya.

Selain sahabat, kekasih Fatin, Septrian Nugraha, juga mengucapkan selamat ulang tahun. Pria yang baru lulus kuliah itu mendoakan yang terbaik untuk Fatin.

"Selamat ulang tahun bos kecil .Semoga selalu di berikan keberkahan & selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan umur panjang & kesehatan dimudahkan dalam segala urusan ,aamiinHappy birthday syg," tulis Septrian.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru