Bintangi 'Awas Ada Sule Lagi', Akting Kocak Anak Ketiga Sule Dipuji Natural
Instagram
TV

Sitkom 'Awas Ada Sule Lagi' semakin kocak dengan bertambahnya peran anak Sule, Rizwan Fadilah.

WowKeren - Komedian Sule kembali membintangi sitkom "Awas Ada Sule" yang kini berganti judul menjadi "Awas Ada Sule Lagi". Sitkom yang disutradarai Cuk FK ini telah tayang pada Minggu, 29 Juli mulai pukul 19.15 WIB di GTV.

Menariknya, anak ketiga Sule, Rizwan Fadilah ikut terlibat sebagai salah satu pemerannya. Dalam sebuah cuplikan yang diunggah di Instagram, Sule memperkenalkan sang putra.

"Bintang baru nih @rizwanfadilah.a.s mantab#sulechannel #kidszamannow #totalitastanpabatas #diedankeun," ungkap Sule pada Senin (30/7). Rizwan tengah beradu akting langsung dengan ayahnya.

Bintang baru nih @rizwanfadilah.a.s 😂mantab#sulechannel #kidszamannow😎 #totalitastanpabatas #diedankeun


A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

"Eh, ngapain lo?" tanya Sule. "Turun mesin, Bang," jawab Enjan (Rizwan). "Emang motor, turun mesin," timpal Sule. "Buang air," sahut Enjan. Sule pun kesal dengan Enjan karena bau tak sedap yang diciumnya saat bersembunyi. Enjan dengan polosnya justru menyalahkan Sule.

"Abang yang salah. Baca noh ini WC umum," tegas Enjan. Sule kemudian meminta Enjan masuk ke WC untuk bersembunyi usai melihat preman yang mengejarnya. Namun, Enjan tidak bersedia menuruti permintaan Sule. Alhasil, Sule pun lari dari sang preman.

Akting Rizwan pun menjadi sorotan warganet. Adik Rizky Febian itu menuai sanjungan. "Pinter akting nya rizwan lucu sperti bpaknya," seru mmh***201. "Si enjan jago mbodor (melawak)," sahut jenny***story. "Asliii anaknya kang Sule natural sekali aktingnya," imbuh april***ils.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel