Sempat Kecewa Tak Warisi Bakatnya, Deddy Corbuzier Kini Dukung Sang Putra di Dunia Boxing
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Putra Deddy Corbuzier, Azka dulu sewaktu kecil sudah menyatakan ketidaksukaannya pada dunia sulap.

WowKeren - Rumah tangga Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani memang hanya bertahan selama 8 tahun. Kendati demikian, mantan pasangan suami istri ini dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka. Di usianya yang kini genap 12 tahun, Azka pun sudah mulai mencuri perhatian warganet. Sebut saja saat ia membuat video ketika ia bermain boxing membandingkan dirinya dengan Bowo Alpenliebe, remaja yang populer lewat aplikasi Tik Tok.

Rupanya, hobi Azka bermain boxing tersebut sempat tidak diterima oleh Deddy. Hal ini Deddy ungkap bersama unggahannya di akun Instagram miliknya pada Senin (30/7). Rupanya, saat Azka kecil, Deddy pernah mengajarinya bermain sulap untuk mewariskan bakatnya. Namun tak disangka, Azka malah tidak menyukainya.

"Saat @azkacorbuzier masih kecil dulu.. Saya berharap bgt dia besar jadi Mentalist atau Magician.." tulis Deddy. "Gimana tidak.. With the Title on me As World Best Mentalist.. (dengan gelar yang ada pada saya sebagai mentalis terbaik) Saya punya semua atribut dan Chanel tuk membuat dia jadi yang terbaik.. Sampai satu saat dia saya ajari sulap dan dengan kosong matanya.. Dia jawab... I dont like it....(aku tidak suka) Dunia rasanya berhenti sejenak mendengar jawaban itu.. I just lost my apprentice...(aku baru saja kehilangan semangatku)"

Menanggapi reaksi Azka, Deddy pun sedikit putus asa. Namun ia sadar, sebagai orangtua tidak bisa memaksakan kehendak pada anaknya. Hingga kemudian di suatu hari, saat Azka mulai tertarik pada boxing, Deddy pun mulai menunjukkan dukungannya.

"Tapi sebagai orang tua yang benar kita tidak boleh memaksakan kehendak kita pada mereka... Tugas kita adalah menjadi pembimbing mereka.. Mencari yg terbaik buat mereka.." lanjut Deddy. "So until one day.. He saw me Practicing Martial art... And He said.. I wanna learn it... Years past...And now here he is.. Probably.. Yes just probably.. The Fastest kid in boxing here in Indonesia.. And many other martial arts...May the Force be with u (Jadi, sampai suatu hari, Azka melihatku bela diri dan ia berkata...Aku mau belajar itu... waktu pun berlalu.. dan inilah dia...mungkin...hanya mungkin.. Azka adalah anak laki-laki tinju terkuat di Indonesia.. dan aksi bela diri lainnya... Semoga semua kekuatan selalu bersamamu) ."


Saat @azkacorbuzier masih kecil dulu.. Saya berharap bgt dia besar jadi Mentalist atau Magician.. Gimana tidak.. With the Title on me As World Best Mentalist.. Saya punya semua atribut dan Chanel tuk membuat dia jadi yang terbaik.. Sampai satu saat dia saya ajari sulap dan dengan kosong matanya.. Dia jawab... I dont like it.... Dunia rasanya berhenti sejenak mendengar jawaban itu.. I just lost my apprentice... Tapi sebagai orang tua yang benar kita tidak boleh memaksakan kehendak kita pada mereka... Tugas kita adalah menjadi pembimbing mereka.. Mencari yg terbaik buat mereka.. So until one day.. He saw me Practicing Martial art... And He said.. I wanna learn it... Years past... And now here he is.. Probably.. Yes just probably.. The Fastest kid in boxing here in Indonesia.. And many other martial arts... May the Force be with u.

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Usai melihat unggahan Deddy, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari netter salut pada tindakan Deddy sebagai ayah yang akhirnya membolehkan Azka menjadi apa yang ia mau.

"Yang penting sesuai dengan passion dan memang bener banget master karena kalau dipaksakan itu gak baik karena orang tua bukan anaknya dan anaknya bukan orang tuanya," tulis akun @giri***. "Semamgat terus aska sama ayahnya.. seneng liat kluarga corbuzier.. hope my fam can be like you.." sambung akun @indra***.

"Papa keren nih om @mastercorbuzier," komentar akun @meitan***. "Agree. Sdh saatnya org tua mendukung potensi anak , bukan memaksa anak harus sperti orang tua nya! Krna stiap org mmpunyai jalan sukses yg berbeda," tambah akun @bayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait