Ada Suzy cs, Ini Jadinya Jika Idol K-Pop Jadi 'Sailor Moon' di Live Action Drama
Selebriti

Selain Suzy, BoA juga masuk dalam daftar. Lantas, siapakah deretan idol lainnya?

WowKeren - "Sailor Moon" merupakan salah satu film animasi Jepang tahun 1992 yang begitu hits. Bahkan animasi ini tampaknya masih sangat digemari. Kumpulan pahlawan wanita berseragam ini selalu memiliki cara unik nan menarik untuk melawan musuh-musuhnya.

Banyak yang berharap agar "Sailor Moon" dibuat dalam versi nyata live action drama. Nah, para fans dari idol group Korea rupanya punya jagoan masing-masing di setiap tokohnya.


Salah satunya adalah Suzy. Mantan kekasih Lee Min Ho itu itu dinilai cocok memerankan Sailor Merkuri. Selain itu, ada pula BoA yang menjadi Sailor Pluto. Sosok BoA yang tenang, keren dan dewasa adalah gambaran sosok BoA yang melekat selama ini.

Bikin penasaran, siapa saja idol lain yang cocok menjadi personel "Sailor Moon"? Yuk intip...

(wk/wahy)

1. Yeri sebagai Sailor Moon


Yeri sebagai Sailor Moon

Sosok Yeri Red Velvet dianggap paling cocok untuk memerankan karakter Sailor Moon. Terutama pada tampilan rambutnya yang bewarna kuning dan diikat dua seperti di video "Red Summer".

Penyanyi kelahiran 5 Maret 1999 ini juga dianggap pantas memerankan tokoh protagonis. Kepribadiannya yang lucu dan ceria juga semakin membuatnya lengkap untuk memerankan Sailor Moon.

2. Suzy sebagai Sailor Merkuri


Suzy sebagai Sailor Merkuri

Mantan kekasih Lee Min Ho ini dianggap paling cocok untuk karakter Sailor Merkuri. Hal itu karena rambut Suzy pernah dipotong cukup pendek, sehingga menampilkan kesan tomboy.

Bahkan salah satu foto artis cantik tersebut, begitu mirip dengan Merkuri. Lengkap dengan tampilan serba warna birunya.

3. Tiffany sebagai Venus


Tiffany sebagai Venus

Mantan personil Girls' Generation ini dianggap paling mumpuni untuk memerankan tokoh Venus. Karakter konyol, genit, imut dan menyenangkan adalah kata yang tepat sebagai penggambaran Tiffany dan Venus.

Selalu tampil dengan rambut panjang, semakin memperkuat citra pahlawan yang identik dengan warna oranye tersebut. Dia hanya perlu dibekali dengan busur merah besar dan tampilannya akan sempurna.

4. Go Won sebagai Sailor Mars


Go Won sebagai Sailor Mars

Personil girl group Loona Go Won cocok berperan sebagai Mars yang identik dengan rambut hitamnya. Bakat dan kepribadiannya yang berapi-api, mengingatkan sosok Sailor Mars yang penuh dengan semangat.

Jika dari segi fisik, keduanya memiliki mata besar yang bersinar. Sepertinya tidak ada lagi yang lebih cocok dari penyanyi kelahiran 19 November 2000 itu untuk berperan sebagai Mars.

5. Nana sebagai Sailor Jupiter


Nana sebagai Sailor Jupiter

Tinggi badan Nana After School yang mencapai 171 cm adalah alasan tepat untuk memerankan Sailor Jupiter. Dua sosok ini memiliki kemiripan, yang begitu meriah dan membawa dampak bagi sekitarnya.

Terlebih saat Nana mengikat rambut bergelombangnya seperti ekor kuda, kemiripannya semakin terlihat. Ditambah tatapan matanya yang tajam, mampu menghipnotis kalian semua.

6. IU sebagai Sailor Saturnus


IU sebagai Sailor Saturnus

Terkesan misterius dan identik dengan warna hitam, nama penyanyi IU langsung menempati urutan teratas. Meskipun karakter keduanya berbeda, karena IU tidak kaku dan bukan tipe yang suka menyendiri, namun tampilan luar mereka cukup mirip.

Apalagi penyanyi berusia 25 tahun itu sering tampil dengan potongan rambut bob. Serta rambutnya yang cenderung bewarna gelap memberikannya kesan yang elegan persis Sailor Saturnus.

7. Amber sebagai Sailor Uranus


Amber sebagai Sailor Uranus

Rambut pendek yang terkesan seperti pria milik Amber eks f(x) sudah menjadi ciri khasnya. Jadi sudah sepantasnya jika Amber mengambil peran sebagai Sailor Uranus.

Kepribadiannya saat di panggung maupun di luar panggung juga tidak berubah, mengingatkan sosok Uranus yang tidak berubah saat menjadi warga sipil maupun seorang pahlawan.

8. Tzuyu sebagai Sailor Neptune


Tzuyu sebagai Sailor Neptune

Tak lengkap rasanya jika member Twice, Tzuyu, tidak disebutkan, Tzuyu mewakilinya disejajarkan dengan karakter Sailor Neptune. Uniknya, di grup masing-masing mereka cukup mendapat tempat dan begitu dihormati oleh member lainnya.

Rambut Tzuyu yang pernah berwarna hijau dan biru, membuatnya terlihat semakin mirip pahlawan ikonik tersebut. Tzuyu juga bisa memainkan instrumen klasik seperti Neptune, jadi jika khayalan ini benar-benar di realisasikan penyanyi 19 tahun itu harus memainkan instrumennya.

9. BoA sebagai Sailor Pluto


BoA sebagai Sailor Pluto

Sailor Pluto merupakan kumpulan karakter sempurna dari setiap karakter pahlawan wanita tersebut. Tenang, keren dan dewasa adalah gambaran sosok BoA dan Pluto.

Meskipun penyanyi 31 tahun itu tidak memiliki warna rambut hijau yang sesuai, namun kepribadiannya yang cerdas sudah cukup mewakili karakter Pluto. Jangan lupakan pula status veteran BoA di industri K-Pop, seperti Pluto yang memimpin dalam grup pahlawan wanita tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait