Rekaman Panggilan 911 Terungkap, Pihak Demi Lovato Tak Ingin Ada Suara Ambulans
Getty Images
Selebriti

Sempat menolak adanya sirine ambulans, pihak 911 mengatakan bahwa insiden tersebut adalah peristiwa darurat dan paramedis harus sampai secepat mungkin.

WowKeren - Demi Lovato mengejutkan publik saat dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis pada Selasa (24/7) pagi lalu. Kala itu, Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles mengonfirmasi bahwa mereka menerima panggilan darurat pada pukul 11.22 pagi waktu setempat.

Panggilan itu meminta obat-obatan serta transportasi darurat untuk mengantar seorang wanita berusia 25 tahun ke rumah sakit terdekat. Namun, tidak mengonfirmasi identitas pasien yang diduga kuat sebagai Demi.

Baru-baru ini, rekaman panggilan suara 911 yang berasal dari pihak Demi terungkap ke media. Panggilan singkat tersebut menggambarkan seriusnya keadaan darurat yang tengah dialami oleh sang musisi kala insiden itu terjadi.

Awalnya, seorang operator laki-laki 911 menerima panggilan dari penelepon wanita yang terdengar begitu panik. Operator itu pun meminta detail mengenai pasien dan alamat rumah yang harus didatangi.

Namun saat menggali informasi lebih lanjut mengenai pasien, penelepon wanita tersebut mengatakan bahwa mereka butuh pertolongan secepatnya. "Kita hanya harus membawa seseorang keluar dari sini," ucap penelepon tersebut.

Operator pun segera menanggapinya dan mengatakan akan mengirim paramedis secepatnya. "Oke, aku akan tetap dalam sambungan telepon denganmu, tunggu sampai paramedis datang. Kau akan mendengar sirine dalam waktu dekat," jawab operator 911.


Namun dengan alasan privasi, penelepon tersebut meminta petugas operator untuk tidak menyalakan sirine. Operator 911 pun menolaknya dan mengatakan bahwa insiden tersebut adalah kejadian darurat, sehingga ambulans harus sampai secepat mungkin. Oleh karenanya, suara sirine perlu dinyalakan.

"Tunggu, tidak perlu sirine, kan?" pinta penelepon. "Tidak, tidak, ini adalah keadaan darurat medis. Aku tidak punya kendali atas itu. Ini jelas merupakan keadaan darurat medis dan kita harus sampai di sana secepat mungkin," jawab operator.

Seperti diberitakan sebelumnya, Demi ditemukan pingsan di rumahnya yang berada di Hollywood Hills pada Selasa pagi waktu setempat. Pelantun "Heart Attack" tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan intensif. Kabarnya, kini kondisi sang musisi pun telah stabil.

"Demi telah sadar dan bersama keluarganya yang ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta, doa dan dukungan," ungkap perwakilan pihak Demi dalam sebuah pernyataan.

Perwakilan itu juga mengatakan kepada penggemar untuk tidak mempercayai setiap informasi yang disebarkan oleh media tentang kondisi Demi. "Beberapa informasi yang dilaporkan salah dan mereka (pihak keluarga) dengan hormat meminta privasi dan bukan spekulasi karena kesehatan dan pemulihan Demi adalah hal yang paling penting saat ini," imbuh perwakilan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru