Jelang Nikah, Tasya Kamila Unggah Video Prewedding Super Romantis
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Video prewedding romantis Tasya Kamila ini sukses membuat netter di YouTube baper.

WowKeren - Pernikahan Tasya Kamila dengan sang kekasih, Randi Bachtiar tinggal menghitung hari. Dari undangan yang beredar belum lama ini, Tasya rencananya akan menikah pada 5 Agustus mendatang. Akad nikah Tasya digelar sekitar pukul 09:30 WIB, disusul dengan resepsi pada pukul 19:00 WIB.

Menjelang hari pernikahan, Tasya pun sudah merilis beberapa foto-foto preweddingnya bersama Randi. Mantan penyanyi cilik itu juga membagikan video prewedding romantis di akun YouTube miliknya pada Rabu (1/8). Video tersebut berisi perjalanan cinta Tasya bersama Randi yang sudah dijalin selama lebih dari 5 tahun.

Tasya dan Randi juga mengisi video prewedding ini dengan narasi tentang definisi cinta mereka dari sudut pandang masing-masing. Dimana Tasya menganggap LDR adalah hal yang rumit, di sisi lain Randi menganggapnya hal mudah lantaran masih tetap bisa berdekatan dengan bantuan teknologi.


Video itu juga menunjukkan betapa Randi dan Taysa bisa mengerti satu sama lain. Di saat Tasya marah, Randi justru menganggapnya imut dan tak ragu memberikan pelukan. Artis cantik kelahiran 1992 itu pun akhirnya meredam emosinya dan memilih untuk menikmati kasih sayang Randi.

Di akhir video, Tasya dan Randi membacakan narasi betapa mereka bahagia bisa menemukan satu sama lain yang dianggap bisa menyempurnakan hidup masing-masing. "Kita punya banyak perbedaan tapi aku tak akan menyerah kepadamu. Aku tak akan menyerah kepadamu. Karena kamu, menyempurnakan ku," begitu bunyi narasi yang disampaikan Tasya dan Randi.

Video prewedding ini jelas mencuri perhatian netter di YouTube. Banyak netter yang mengaku baper melihat kemesraan Tasya dengan calon suaminya. "Tahan baper tahaaan," kata netter. "Kampret kan jadi baperrrrrrr tasya inspiration bgt kamu smpe mau nikah inspirative congratulation," seru yang lain. "So melted," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait