Arsy Ngefans Nissa Sabyan, Ashanty Malah Kena Bully
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Arsy hafal lagu-lagu berbahasa Arab, Ashanty justru kena cibiran netter, kenapa?

WowKeren - Sekitar bulan Juli kemarin, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau biasa dipanggil Arsy telah bertemu dengan idolanya, yakni Nissa Sabyan. Putri pertama dari pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah tersebut terlihat sangat bahagia.

Pertemuan tersebut kemudian dijadikan sebagai bahan untuk konten terbaru di vlog mereka. Video berdurasi lebih kurang 20 menit itu diunggah di channel YouTube The Hermansyah yang bertajuk "Arsy In Wonderland".

Layaknya orang dewasa Arsy awalnya tersipu malu melihat kedatangan Nissa, terlebih ketika ia didekati oleh idolanya. Namun, selang beberapa menit Arsy pun langsung akrab dengan sang idola.

Keseruan mereka bertambah ketika Arsy dan Nissa berduet membawakan lagu "Deen Assalam" serta "Ya Jamalu". Penampilan Arsy pun mampu membuat orang yang melihatnya jadi berdecak kagum dan gemas.

Pasalnya, Arsy yang masih berusia tiga tahun sudah bisa menghafal lagu-lagu berbahasa Arab. Tak heran jika Arsy mendapatklan banyak pujian sebagai anak yang solehah.

Jika Arsy menerima banyak pujian, laih halnya dengan Ashanty. Lantaran Video yang telah mendapatkan lima juta viewers itu, ia justru dibully oleh netter.


"Arsy itu hafal dan suka lagu-lagu Nissa Sabyan. Ya Allah alhamdulillah anak aku termasuk anak yang salihah," ujar Ashanty saat ditemui di JCC Senaya, Jakarta Pusat, Rabu (1/8). "Cuma ya itu jadi aku yang dibully orang. Itu anaknya solehah, ibunya kayak gitu haha."

Terlepas dari itu, Ashanty kemudian berbagi sedikit cerita mengenai pertemuan Arsy dan Nissa. Ia bersyukur vokalis grup Sabyan itu mau meluangkan waktu untuk bertemu dengan anaknya.

"Arsy itu ngefans banget sama Nissa, jadi aku minta tolong sama Nissa untuk kasih surprise," ungkap Ashanty. "Alhamdulillah Nissa mau meluangkan waktunya seharian di rumah untuk main."

Sebelumnya, Ashanty berniat menggoda Arsy dengan mengatakan bahwa Nissa tidak jadi bertamu. Namun ternyata respon Arsy justru mengejutkan.

"Tadinya aku bilang ke Arsy kalau Nissa enggak datang, terus katanya 'Kenapa? Kenapa dia ingkar janji?' Ya Allah tua banget ini anak," kata Ashanty. "Padahal kita bohongin dia, Nissanya datang dan meluk dia, terus dia kaku banget. Ya Allah ada orang ngefans sampai kayak gini."

Sementara itu, saat ini Ashanty tengah berbahagia lantaran telah merampungkan sekolahnya. Ia baru saja melangsungkan wisuda S2 di Universitas Bina Nusantara. Ditemani sang suami, Ashanty tampil cantik meski tak sempat mandi sebelum berangkat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait